Liga 3 ETMC Lembata 2022

Cinta Persami, Yovani Francis Yuki Jadi Kakak Asuh

Kesedian menjadi Kakak Asuh ini disampaikannya ketika managemen Persami bertandang ke kediamannya, Rabu, 23/08/2022.

Editor: Sipri Seko
POS KUPANG/HO
Yovani Francis 

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Yovani Francis Yuki, menyatakan kesediannya menjadi Kakak Asuh bagi Pemain Persami dalam mengikuti Kompetisi Sepak Bola Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI, pada 9 September 2022, di Kabupaten Lembata.

Kesedian menjadi Kakak Asuh ini disampaikannya ketika managemen Persami bertandang ke kediamannya, Rabu, 23/08/2022.

"Saya Cinta Persami, itulah sebabnya saya menyatakan diri untuk menjadi Kakak Asuh. Saya senang dan bahagia sekali bisa berpartisipasi ambil bagian dalam sepakbola Nian Tana, khusunya menjadi Kakak asuh bagi adik-adik pemain dalam mengikuti kompetisi ETMC 2022 di Lembata mendatang", ungkap Vonny Francis Yuki, begitulah dia disapa.

Kepada pemain Persami, Yovani Francis Yuki, berpesan, kesuksesan bukanlah suatu kebetulan melainkan kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan terpenting adalah rasa cinta terhadap sepak bola itu sendiri. Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat bersama.

"Kemenangan adalah bonus atas kerja keras adik-adik semua. Lakoni setiap pertandingan dengan optimis dan semangat bersama, dengan demikian, Persami dapat meraih kemenangan dalam setiap pertandingan".

Sepakbola bukan saja hobi, tapi ada kecintaan didalamnya. Junjung tinggi sportifitas. Ketika bertandingan, rivalitas hanya ada di lapangan, selanjutnya, kita adalah saudara. Sportivitas adalah utama.

"Dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang, oleh sebabnya, jika pada pertandingan nanti, jika Persami tidak mampu menerima kekalahan, maka Persami pun tak mampu merayakan kemenangan", tutup Yovani Francis Yuki. *

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved