Tinju Dunia

Sulaiman Senang Deontay Wilder Kembali ke Ring Tinju

Presiden WBC Mauricio Sulaiman senang petinju kelas berat Deontay Wilder kembali ke ring tinju dunia untuk bertarung melawan Robert Helenius

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
skysports.com
WBC SENANG - Deontay Wilder. Presiden WBC Mauricio Sulaiman senang petinju kelas berat Deontay Wilder kembali ke ring tinju dunia untuk bertarung melawan Robert Helenius. 

POS-KUPANG.COM - Presiden WBC Mauricio Sulaiman senang petinju kelas berat Deontay Wilder kembali ke ring tinju dunia untuk bertarung melawan Robert Helenius.

“Saya sangat senang melihat Deontay Wilder kembali,” kata Mauricio Sulaiman sebagaimana dikutip POS-KUPANG.COM dari skysports.com.

"Dia memegang gelar WBC selama lima tahun, 10 pertahanan gelar, contoh kerja keras yang luar biasa, sejarah yang hebat di belakangnya, jadi saya sangat senang melihat Deontay kembali ke ring," kata Mauricio Sulaiman.

Demi meningkatkan tawaran Tyson Fury, petinju kelas berat Deontay Wilder siap kembali ke ring tinju dunia bertarung melawan Robert Helenius.

Dikutip dari skysports.com, Deontay Wilder telah mengumumkan rencana kembali ke ring tinju dunia itu melawan Robert Helenius pada 15 Oktober 2022.

Deontay Wilder dan Tyson Fury telah bertarung dalam trilogi yang spektakuler, dengan pertarungan pertama berakhir imbang pada 2018, sebelum Tyson Fury mengamankan kemenangan KO pada 2020 dan 2021 untuk menang dan kemudian mempertahankan sabuk WBC.

Untuk diketahui, World Boxing Council ( WBC) telah menyetujui pertarungan tinju dunia Andy Ruiz Jr vs Luis Ortiz di Los Angeles pada 4 September 2022.

Persetujuan pertarungan kedua petinju itu disampaikan Presiden WBC Mauricio Sulaiman.

Baca juga: Duel Tinju Dunia Jose Pedraza vs Richard Commey Malam Ini: Perburuan Gelar Besar

Sulaiman menegaskan organisasi itu ( WBC) telah menyetujui pertarungan tinju dunia mantan juara dunia kelas berat Andy Ruiz Jr dengan status eliminasi Luis Ortiz.

Selain menyetujui pertarungan Andy Ruiz Jr vs Luis Ortiz, WBC juga menyiapkan kemungkinan pertarungan antara pemenang keduanya untuk melawan pemenang Deontay Wilder kontra Robert Helenius.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved