Berita Kota Kupang

Hino Perkenalkan Line Up Euro4  Dalam Peresmian Showroom Perdana di Kupang 

HMSI bersama PT Indomobil Cahaya Prima sebagai dealer resmi turut mengundang customer secara resmi untuk memperkenalkan varian baru Hino Euro4

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
Peresmian Showroom Perdananya, Hino memperkenalkan Line Up Euro4 di Kupang pada Jumat, 26 Agustus 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam Peresmian Showroom Perdananya, Hino memperkenalkan Line Up Euro4 di Kupang pada Jumat 26 Agustus 2022, bersamaan dengan grand opening showroom Kupang.

HMSI bersama PT Indomobil Cahaya Prima sebagai dealer resmi turut mengundang customer secara resmi untuk memperkenalkan varian baru
Hino Euro4 di Kupang. 

Melalui event ini customer dapat melihat langsung truk Hino Euro4 dengan teknologi mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan serta memenuhi regulasi Pemerintah.

Hino Euro4 line up, memiliki sasis yang kuat dan sudah teruji dilapangan, serta gross vehicle weight (GVW) yang lebih optimal. Pada bagian mesin, menggunakan system common rail. 

Turut disematkan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) untuk mengurangi emisi gas buang karbon monoksida (CO), dan Hidrokarbon (HC) selain itu terdapat Exhaust Gas Recirculation (EGR) untuk menurunkan kadar emisi gas buang NOx, dan Selective Catalytic Reduction (SCR) untuk model tertentu. 

Mesin common rail Euro4 Hino juga memiliki Variable Nozzle Turbo (VNT) untuk meningkatkan suplai udara ke ruang bakar untuk menghasilkan tenaga secara responsif. 

Menggunakan sistem bahan bakar dengan mekanisme 3x penyaringan dan injector full diamond like carbon (DLC) untuk meningkatkan ketahanan aus. Serta ECU generasi terbaru yang telah terintegrasi dengan EDU.

Semua teknologi ini membual mesin common rail Euro4 Hino memiliki emisi gas buang ramah lingkungan, efisiensi bahan bakar yang baik, dan menghasilkan suara mesin halus dan minim getaran.

Hino Dutro dengan Tampilan Terbaru

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved