Tinju Dunia

Demi Tyson Fury, Deontay Wilder Lawan Robert Helenius di Brooklyn 15 Oktober 2022

Demi meningkatkan tawaran Tyson Fury, petinju kelas berat Deontay Wilder siap kembali ke ring tinju dunia bertarung melawan Robert Helenius

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
skysports.com
FURY VS WILDER – Demi meningkatkan tawaran Tyson Fury, petinju kelas berat Deontay Wilder siap kembali ke ring tinju dunia bertarung melawan Robert Helenius. Foto ini adalah pertarungan Tyson Fury dan Deontay Wilder. Kedua petinju ini dalam kariernya telah bertarung tiga kali. 

POS-KUPANG.COM – Demi meningkatkan tawaran Tyson Fury, petinju kelas berat Deontay Wilder siap kembali ke ring tinju dunia bertarung melawan Robert Helenius.

Dikutip dari skysports.com, Deontay Wilder telah mengumumkan rencana kembali ke ring tinju dunia itu melawan Robert Helenius pada 15 Oktober 2022.

Di sisi lain, Tyson Fury belum memutuskan apakah dia akan pensiun dari tinju dunia dan mengosongkan gelar kelas berat WBC-nya atau menghadapi Oleksandr Usyk dalam pertandingan yang tak terbantahkan.

Deontay Wilder bersedia bertarung di kelas berat keempat dengan Tyson Fury setelah WBC memberikan status "eliminasi" bagi petinju Amerika itu.

Mantan juara WBC Deontay Wilder belum pernah bertarung sejak kalah KO dari Tyson Fury dalam pertemuan ketiga mereka pada Oktober 2021.

Namun, baru-baru ini ia mengumumkan akan membuat comeback melawan Robert Helenius dari Finlandia di Brooklyn pada 15 Oktober 2022.

Tyson Fury, yang telah dua kali mengumumkan pengunduran dirinya sejak mempertahankan gelarnya melawan sesama petinju Inggris Dillian Whyte pada bulan April lalu, saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai pertarungan yang tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk.

Rencana itu muncul setelah petinju Ukraina itu mempertahankan sabuk juara WBO, WBA dan IBF dengan kemenangan pertandingan ulang atas Anthony Joshua.

Baca juga: Duel Jose Pedraza vs Richard Commey Pertarungan Penutup Tinju Dunia Bulan Agustus 2022

Presiden WBC Mauricio Sulaiman menegaskan bahwa organisasi tersebut juga telah menyetujui pertarungan mantan juara dunia kelas berat Andy Ruiz Jr dengan status eliminasi Luis Ortiz.

Selain itu, menyiapkan kemungkinan pertarungan antara pemenang keduanya untuk melawan pemenang Deontay Wilder kontra Robert Helenius.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved