Berita Nasional

Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 170.845

promo “Nyalakan Kemerdekaan”, pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-PT PLN
PT PLN (Persero) memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan memberikan layanan spesial untuk pelanggan. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA- PT PLN (Persero) memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 dengan memberikan layanan spesial untuk pelanggan.

Melalui promo “Nyalakan Kemerdekaan”, pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845.

Sedangkan untuk penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

Menurut Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto promo ini adalah bentuk dukungan PLN terhadap antusiasme masyarakat dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke-77.

Harapannya dengan layanan khusus ini masyarakat bisa lebih leluasa menggunakan listrik sekaligus memaksimalkan pemanfaatannya.

“Dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali, masyarakat perlu didukung untuk segera bangkit. Dengan promo “Nyalakan Kemerdekaan” ini PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang,” kata Gregorius.

Ia menambahkan, promo ini bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”.

Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 - 4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 - 5.500 VA. Adapun promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2022.

Selanjutnya, ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo penyambungan sementara yang PLN sediakan. Karena layanan ini akan memudahkan masyarakat yang ingin menggelar acara besar.

Seperti pesta atau hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved