Tinju Dunia

Deontay Wilder Remehkan Oleksandr Usyk: Tyson Fury Terlalu Besar Untuk Dia

Deontay Wilder meremehkan Oleksandr Usyk sehubungan rencana pertarungan tinju dunia kelas berat Oleksandr Usyk vs Tyson Fury

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
skysports.com
REMEHKAN USYK - Deontay Wilder meremehkan Oleksandr Usyk sehubungan rencana pertarungan tinju dunia kelas berat Oleksandr Usyk vs Tyson Fury. 

POS-KUPANG.COM - Deontay Wilder meremehkan Oleksandr Usyk sehubungan rencana pertarungan tinju dunia kelas berat Oleksandr Usyk vs Tyson Fury.

Menurut Deontay Wilder, Tyson Fury terlalu besar untuk Oleksandr Usyk.

“Tyson Fury terlalu besar untuk Oleksandr Usyk. Jika Anthony Joshua memiliki stamina yang cukup, dia bisa menang melawan Oleksandr Usyk, kata Deontay Wilder sebagaimana dikutip dari skysports.com.

Divisi kelas berat terbuka untuk pertandingan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury yang tak terbantahkan. Sementara Deontay Wilder akan menghadapi Anthony Joshua.

Oleksandr Usyk memenangkan pertandingan ulangnya dengan Anthony Joshua pada hari Sabtu 20 Agustus 2022.

Kemenangan Oleksandr Usyk memicu dimulainya fase baru aktivitas di divisi tinju dunia kelas berat.

Oleksandr Usyk pertama kali mengalahkan Anthony Joshua pada bulan September tahun lalu.

Kekalahan itu membuat petinju Inggris itu kehilangan poin lagi setelah kembali gagal dalam pertandingan yang menentukan di akhir pekan lalu.

Baca juga: Tinju Dunia, Frank Warren Sebut Duel Oleksandr Usyk vs Tyson Fury Pertarungan Kelas Berat Terbesar

Keberhasilan Oleksandr Usyk mempertahankan gelar IBF, WBA dan WBO melawan Anthony Joshua, membuka peluangnya untuk bertarung melawan Tyson Fury, pemegang sabuk WBC untuk kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan.

Sementara Anthony Joshua masih memiliki pilihan dengan bertarung melawan Deontay Wilder dari Amerika, dalam pertarungan non-gelar.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved