Berita Sumba Barat Daya

Anggota DPRD NTT Dedama Sambangi Kelompok Tani Persada SBD

Dalam kunjungan tersebut Dominggus Dama menyerahkan bantuan  berupa tangki semprot dan tempat penampung air

Penulis: Petrus Piter | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
SAMBANGI WARGA - Anggota DPRD NTT dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dominggus Dama berpose bersama kelompok tani Persada SBD dengan latar tanaman lombok siap panen.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA- Anggota DPRD NTT dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dominggus Dama (Dedama) asal daerah pemilihan Sumba mengadakan kunjungan kerja ke Kelompok Tani Persada di Desa Kabali Dana, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) belum lama ini.

Dalam kunjungan tersebut Dominggus Dama menyerahkan bantuan  berupa tangki semprot dan tempat penampung air.

Dalam arahan singkatnya, anggota DPRD NTT Dominggus Dama berharap anggota kelompok tani dapat memanfaatkan bantuan  peralatan pertanian itu demi meningkatkan usaha tanaman hortikultura  di Kelompok Tani Persada.

Sebagai wakil rakyat NTT, senantiasa turun ke daerah-daerah termasuk di Sumba Barat Daya (SBD) bertemu langsung masyarakat untuk mendengarkan langsung aspirasi rakyat, keluh kesah rakyat dan berbagai aspirasi masyarakat lainnya untuk selanjutnya dapat diperjuangkan di lembaga terhormat DPRD NTT.

Karena itu pertemuan kali ini merupakan momentun sangat berharga melihat langsung kondisi usaha petani, mendengarkan langsung aspirasi petani dan siap memperjuangkannya.

Sementara itu Markus Umbu Pati, selaku Ketua Kelompok Tani Persada, menyampaikan terima kasih banyak kepada Anggota DPRD NTT, Dominggus Dama yang telah berkunjung ke kelompok tani Persada  ini.

"Terus terang pak, Kelompok Tani Persada yang berusaha dibidang hortikultura ini berdiri sejak Tahun 2012 silam. Baru kali ini mendapat kunjungan terhormat dari bapa anggota DPRD NTT, Dominggus Dama. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami Kelompok Tani Persada. Semoga ke depan kelompok tani ini semakin sukses selalu,' ucapnya penuh semangat.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved