HUT Polwan ke 74

Jelang Peringatan HUT Polwan ke 74, Polwan Polda NTT Ziarah ke TMP Dharmaloka

Kegiatan ziarah ke TMP Dharmaloka dipimpin oleh Perwira Koordinator (Pakoor) Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa bersama para personel Polwan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-ISTIMEWA
ZIARAH- Polwan Polda NTT melakukan ziarah ke TMP Dharmaloka dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun, Rabu 24 Agustus 2022. Sebelum acara tabur bunga, Polwan melaksanakaan apel bersama di area TMP. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Jelang HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Personel Polwan Polda NTT melakukan kegiatan ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan atau TMP Dharmaloka Kota Kupang, Rabu 24 Agustus 2022.

Kegiatan ziarah ke TMP Dharmaloka dipimpin oleh Perwira Koordinator atau Pakoor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa bersama para personel Polwan.

Tujuan ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang sekaligus menjadi wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara.

Kepada POS-KUPANG.COM, AKBP Hellen Patikawa mengatakan salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT ke-74 Polwan berupa berziarah ke TMP Dharmaloka.

Baca juga: Polwan Polda NTT Gelar Pelayanan Vaksinasi di RSB Titus Uly Kupang

Pihaknya berharap melalui ziarah tersebut dapat memotivasi Polwan agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depan.

"Polwan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting, maka kedepannya kami berharap semua Polwan dapat meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” pintanya

Terkait HUT ke-74 Polwan Tahun 2022 mengambil tema yakni Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Rangkaian kegiatan jelang HUT ke-74 Polwan pada 1 September 2022 mendatang, Polwan jajaran Polda NTT telah melakukan berbagai kegiatan.

Baca juga: Goes To School, Polwan Polres Manggarai Barat Kampanyekan Cerdas dan Aman Bermedia Sosial

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain bakti sosial bagi anak-anak Panti Asuhan yang ada di wilayah NTT dan donor darah, anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri, serta lainnya. (CR14)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved