Tinju Dunia

Tinju Dunia, Oleksandr Usyk Mengaku tak Suka Anthony Joshua, Ini Pemicunya

Pasca-pertarungan tinju dunia, petinju asal Ukraina Oleksandr Usyk mengaku tak suka dengan cara Anthony Joshua

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxingnews24.com
TAK SUKA JOSHUA - Dalam konferensi pers pasca-pertarungan tinju dunia, Sabtu atau Minggu, 21 Agustus 2022, petinju asal Ukraina Oleksandr Usyk mengaku tak suka dengan cara Anthony Joshua. Tampak Anthony Joshua saat berlurut di hadapan Oleksandr Usyk seusai pertarungan mereka Sabtu atau Minggu, 21 Agustus 2022 dinihari. 

POS-KUPANG.COM – Dalam konferensi pers pasca-pertarungan tinju dunia, Sabtu atau Minggu, 21 Agustus 2022, petinju asal Ukraina Oleksandr Usyk mengaku tak suka dengan cara Anthony Joshua.

Keterbukaan Oleksandr Usyk itu lantaran sikap tak terpuji Anthony Joshua yang membuang dua sabuk juara miliknya seusai dikalahkan dalam pertandingan.

Tak hanya itu, Anthony Joshua juga menggertak rekan setim Oleksandr Usyk setelah ia kalah dalam pertarungan itu.

Sebagaimana dikutip dari boxingnews24.com, Oleksandr Usyk mengatakan, dia tidak suka cara Anthony Joshua ‘menindas’ rekan satu timnya ketika dia lemah secara mental setelah mengalami kekalahan pada Sabtu malam lalu di Jeddah, Arab Saudi.

Selain menggertak teman setimnya, kata Oleksandr Usyk, Anthony Joshua yang memiliki rekor (24-3, 22 KO) mengambil dua sabuk juara miliknya dan melemparkannya ke luar ring.

Tidak hanya itu, Anthony Joshua juga melontarkan kata-kata kasar yang panjang untuk mencari simpati banyak orang.

Padahal, pada saat itu ada banyak penggemar muda dan anggota keluarga yang menonton.

Baca juga: Hasil Tinju Dunia, tak Hanya Buang Sabuk Juara, Anthony Joshua Juga Gertak Rekan Setim Usyk

 “Saya melihatnya sedikit emosional. Dia menggertak beberapa rekan tim saya,” kata Oleksandr Usyk pada konferensi pers pasca-pertarungan tentang perilaku aneh Anthony Joshua.

“Itu akan terlihat seperti pertarungan tanpa senjata, tetapi saya tidak akan merekomendasikan dia untuk melakukannya karena kebanyakan dari mereka adalah petarung jalanan yang mengerikan. Saya memiliki 20 kemenangan saat ini. Beberapa orang saya memiliki 25 dan 25 kemenangan dengan KO,” kata Oleksandr Usyk.

 “Saya sama sekali tidak keberatan dengan reaksi Joshua,” kata Gareth A. Davies kepada talkSPORT.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved