Pelantikan Penjabat Walikota Kupang

Ini Kata Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe Ungkap Bersama Penjabat Wali Kota Kupang

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mengatakan akan menunggu Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh untuk

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
PENJABAT - Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe Ungkap Bersama Penjabat Wali Kota Kupang Berkomunikasi Bangun Kota Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mengatakan akan menunggu Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh untuk menjalankan kemitraan dengan baik.

Menurut dia pelantikan ini sudah sesuai berdasarkan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. 

"Saya pikir pelantikan ini sudah  selesai, kami tunggu dan bersama penjabat Wali Kota Kupang ini akan jalin kemitraan dengan baik dalam mengurus pemerintahan," kata dia kepada awak media usai acara pelantikan Penjabat Wali Kota Kupang, Senin 22 Agustus 2022.

Selain itu, kata dia mengurus pemerintahan bukan saja melakukan kemitraan, melainkan yang paling penting adanya komunikasi dan koordinasi.

"Jadi pemimpin itu harus adanya komunikasi atau koordinasi. Hal ini yang paling penting," ungkapnya

Sementara itu, menurut dia pekerjaan di Kota Kupang yang belum diselesaikan akan di dorong oleh dewan melalui program-program untuk diselesaikan demi kepentingan masyarakat.

Baca juga: Inilah Fokus Tugas Bagi George Hadjoh Sebagai Penjabat Wali Kota Kupang

"Pastinya kami akan dukung terkait program-program menyangkut kepentingan masyarakat," kata dia

Sebaliknya, kata dia, DPRD Kota Kupang tidak akan mendukung, apabila program-program yang direncanakan dan tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Ia mengungkapkan sudah sekian lama komunikasi tidak berjalan baik dengan pemerintahan yang lama, sehingga terjadi gejolak-gejolak yang ada.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved