Berita Kota Kupang

Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Besar Maumere Kupang Atau KKBM Gelar Mubes II Dibuka Wali Kota

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) II Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) Kupang.

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
KKBM - Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Anggota DPD RI, Hilda Manafe pose bersama pengurus KKBM Kupang pada acara Mubes II KKBM Kupang di Aula Kantor Dinas Kominfo Provinsi NTT, Minggu 21 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS- KUPANG.COM, KUPANG  -  Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore membuka acara Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Besar Maumere Kupang atau Mubes II KKBM Kupang  

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Dinas Kominfo Provinsi NTT, Minggu 21 Agustus 2022.

Acara ini dengan tema perkokoh solidaritas orang Maumere Kupang yang maju dan melayani. Hadir Ketua Umum KKBM Kupang, 

Drs. Theo da Cunha,M.Si, Sekretaris Umum, Fidel Nogor, para  sesepuh antara lain, Acri Deodatus,Flori Mekeng dan lainnya.

Hadir pula, Anggota DPRD NTT, dr. Christian Widodo,  Pejabat dari Kesbangpol NTT, Adelino Soares da Cruss, Anggota DPD RI, Hilda Manafe dan Ketua Panitia Mubes II,  Hildebertus Seli.

Saat itu, Jefri mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap KKBM Kupang yang mana diakhir masa jabatannya, masih diundang menghadiri kegiatan Mubes II.

"Atas nama Pemerintah Kota Kupang, saya menyambut baik kegiatan ini," kata Jefri.

Dikatakan, organisasi ini dengan beranggotakan sekitar 900 lebih kepala keluarga dengan 4000-an yang tersebar di tujuh komunitas dan beberapa kelompok arisan asal Kabupaten Sikka.

"KKBM Kupang juga tentu ikut merespons dinamika dan perubahan yang terjadi belakangan ini." katanya.

Menurut Jefri, Mubes yang dilakukan itu tentu bukan saja sebagai silahturahmi, tapi sebagai momentum bagi pengurus dan anggota untuk menyampaikan ide,gagasan demi kemajuan organisasi.

"Saya percaya Mubes ini akan menghasilkan pernyataan sikap dan juga agenda kegiatan demi kemajuan pembangunan di Kota Kupang," katanya.

Dikatakan, selama ini KKBM Kupang sudah ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Kupang. Bahkan, kontribusi bukan saja ide dan gagasan, tetapi KKBM Kupang juga mempersembahkan putra dan putri yang terlibat langsung dengan pemerintah dalam pembangunan  di Kota Kupang.

Dia mengharapkan, kerjasama itu terus terjalin di masa yang akan datang.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved