Berita Kota Kupang

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore Optimis Kota Kupang akan Populer

Wali  Kota Kupang, Dr. Jefirstson Riwu Kore,  M.M,M.H dan Wakil Wali Kota Kupang,  dr. Hermanus Man akan mengakhiri masa kepemimpinan mereka pada 22

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
SWAFOTO - Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson Riwu Kore, M.M,M.H selfie dengan sejumlah anak di Taman Generasi Penerus, Kupang, Sabtu 20 Agustus 2022 malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Wali  Kota Kupang, Dr. Jefirstson Riwu Kore,  M.M,M.H dan Wakil Wali Kota Kupang,  dr. Hermanus Man akan mengakhiri masa kepemimpinan mereka pada 22 Agustus 2022. Selama kepimpinan lima tahun, Jefri optimis Kota Kupang akan lebih maju dan menjadi kota terpopuler.
Jefri Riwu Kore menyampaikan hal ini Jumat 19 Agustus 2022.

Menurut Walikota Jefri Riwu Kore optimisme itu sangat beralasan karena selama 5 tahun, dirinya bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man sudah bekerja, walaupun di sana - sini masih terjadi kekurangan.

"Saya dan pak Herman Man tetap optimis dan berdoa bagi Kota Kupang tercinta agar jadi kota yang maju dan populer kedepan," kata Jefri panggilan akrab Jefirstson.

Dijelaskan, dengan tulus dirinya dan dr. Hermanus Man akan terus  mendoakan serta mengharapkan semoga semua yang sudah lakukan selama lima tahun dapat dilanjutkan oleh pemimpin  berikutnya, bersama jajaran. 

"Kami pun tetap berdoa, kiranya Kota Kupang akan lebih maju dan populer, serta selalu tampil di depan menjadi barometer bagi Provinsi NTT. Kota Kupang juga tentu senantiasa akan menjadi permata yang terindah di hati kami berdua," jelas Jefri.

Baca juga: 12 Pemenang Lomba Mewarnai Dharma Wanita Persatuan DWP Kota Kupang di Kantor Walikota Kupang

Jefri yang juga akan bertarung lagi pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024 ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen  masyarakat  Kota Kupang yang telah tulus mendukung hingga  berakhirnya masa jabatan dirinya dan dr. Hermanus Man.

"Sekali lagi, kami menyampaikan limpah terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang telah bapak,  ibu dan masyarakat Kota Kupang seluruhnya,  terutama yang kami rasakan dan diberikan oleh semua masyarakat kepada kami untuk melayani Kota Kupang yang kita cintai," katanya.

Menurut Jefri, sejak dilantik pada tahun Agustus 2017, dirinya bersama dr. Hermanus Man adalah  pasangan calon yang dikenal dengan tagline Firman-mu dengan fokus dengan visi, terwujudnya Kota Kupang yang layak huni, cerdas, mandiri dan sejahtera dengan tata kelola bebas KKN.

Salah satu program penataan Kota Kupang seperti taman juga saat ini terus dilakukan, selain program bedah rumah.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved