Tinju Dunia

Tinju Dunia, Buntut Mundurnya Adrien Broner, Siapa Lawan Omar Figueroa 20 Agustus 2022?

Pengunduran diri Adrien Broner untuk bertarung dalam tinju dunia melahirkan pertanyaan, siapa lawan Omar Figueroa pada 20 Agustus 2022?

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
localtoday.news
SIAPA LAWAN FIQUEROA? - Adrien Broner vs Omar Figueroa. Pengunduran diri Adrien Broner untuk bertarung dalam tinju dunia melahirkan pertanyaan, siapa lawan Omar Figueroa pada 20 Agustus 2022? 

POS-KUPANG.COM – Pengunduran diri Adrien Broner untuk bertarung dalam tinju dunia melahirkan pertanyaan, siapa lawan Omar Figueroa pada 20 Agustus 2022?

Pertanyaan ini penting karena pertandingan Adrien Broner melawan Omar Figueroa merupakan acara utama yang sudah dijadwalkan dan sulit digantikan.

Pihak panitia memang sudah menyiapkan sebuah rencana darurat untuk Omar Figueroa. Diharapkan rencana darurat itu akan terungkap dalam beberapa jam mendatang.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar apakah manajemen Adrien Broner di PBC atau Showtime bisa membujuk Adrien Broner untuk bertahan karena akan sulit menggantikannya di acara utama.

Untuk diketahui, Adrien Broner menarik diri dari pertarungan melawan Omar Figueroa karena masalah kesehatan mental.

Pertarungan tinju dunia Adrien Broner kontra Omar Figueroa rencananya akan berlangsung hari Sabtu 20 Agustus 2022.

Dikutip dari boxingnews24.com, Adrien Broner mengatakan, ia telah menarik diri dari pertarungannya hari Sabtu ini, 20 Agustus 2022, melawan Omar Figueroa Jr, karena dia memiliki masalah kesehatan mental. Masalah tersebut saat ini yang harus dia tangani.

Baca juga: Tinju Dunia, Pernyataan Adrien Broner Setelah Umumkan Mundur Lawan Omar Figueroa

Adrien Broner vs Omar Figueroa Jr seharusnya menjadi partai utama Sabtu malam di Showtime dari Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida.

Hingga saat ini, belum ada kabar apakah manajemen Broner di PBC atau Showtime bisa membujuknya untuk bertahan karena akan sulit menggantikannya di acara utama.

Kabar mengejutkan dari tinju dunia, Adrien Broner memutuskan mengundurkan diri dari pertarungan melawan Omar Figueroa.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved