Tinju Dunia

Anthony Joshua Diprediksi Sulit Wujudkan Misi Balas Dendam Pada Olexandr Usyk, Ini Alasannya

Anthony Joshua diprediksi bakal sulit mewujudkan misinya menumbangkan Olexandr Usyk dalam pertarungan tinju dunia pada akhir pekan ini

Editor: Kanis Jehola
skysports.com
SALING MENANTANG - Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk saling menantang menjelang pertandingan ulang gelar kelas berat dunia, 20 Agustus 2022. 

POS-KUPANG.COM - Anthony Joshua diprediksi bakal sulit mewujudkan misi balas dendam pada Olexandr Usyk dalam pertarungan tinju dunia pada akhir pekan ini.

Prediksi itu disampaikan Legenda tinju dunia Mike Tyson.

Menurut Mike Tyson sebagaimana dikutip dari sports.okezone.com, Anthony Joshua bakal kesulitan menghadapi Oleksandr Usyk untuk mewujudkan misi balas dendamnya.

Menurut Mike Tyson, ada sejumlah faktor yang membuat Anthony Joshua tak mudah mengalahkan Oleksandr Usyk.

Anthony Joshua menjadwalkan kembali pertandingan ulang dengan Oleksandr Usyk seusai dirinya kalah pada pertarungan pertama mereka pada September 2021 lalu.

Bintang asal Inggris itu takluk dalam pertarungan 12 ronde di Tottenham Hotspur Stadium.

Kekalahan tersebut membuat empat gelar kelas berat yang dipegang Anthony Joshua dirampas oleh lawannya yang berpaspor Ukraina itu. Keempat gelar tersebut adalah gelar WBF, WBO, IBO dan IBF.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia, Emanuel Navarrete vs Eduardo Baez Perebutan Gelar WBO 20 Agustus 2022

Setelah sempat tertunda, pertarungan Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk dikonfirmasi bakal digelar pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Namun, kali ini mereka mentas di tempat netral, yakni di Jeddah, Arab Saudi.

Mike Tyson pesimistis Anthony Joshua bisa membalaskan dendamnya pada Oleksandr Usyk. Padahal, legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat itu merupakan penggemar beratnya.

Pasalnya, Mike Tyson menilai gacoannya itu tak mampu mengatasi jab berbahaya dan juga kecepatan yang dimiliiki oleh Oleksandr Usyk.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved