Berita Kupang

Karir Bukan Penghalang Hobi Moge 

Vinna Damanik- Artantrie, Amd merupakan salah satu pengusaha muda sukses di Provinsi NTT. Mengawali karirnya sebagai bagian dari Rumah Sakit Mamami

Editor: Ferry Ndoen
DOKUMENTASI PRIBADI Vinna Damanik- Artantrie, Am
Direktur CV. Bintang Asgard yang menaungi Asgard EO, Vinna Damanik- Artantrie, Amd 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Bagi awam pada umumnya hobi riding mayoritas digandrungi pria. Namun berbeda dengan wanita berzodiak Cancer kelahiran Jakarta ini, dirinya begitu sangat menyukai riding.

Vinna Damanik - Artantrie , Amd merupakan salah satu pengusaha muda sukses di Provinsi NTT. Mengawali karirnya sebagai bagian dari Rumah Sakit Mamami Kupang, Vinna tertarik untuk melebarkan sayap dengan menjadi pengusaha di bidang Event Organizer (EO) Asgard NTT dimana berada dibawah naungan CV. Bintang Asgard sebagai Direktur dan menaungi Asgard Esport selain Asgard Event Organizer.

Sampai saat ini, Direktur CV. Bintang Asgard yang menaungi Asgard EO sudah memiliki puluhan karyawan yang merupakan generasi muda Kota Kupang berbakat dalam bidang event, mulai dari besar sampai kecil. 

Asgard NTT beberapa kali menangani event besar di NTT, salah satunya saat kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Oktober  2021 serta perayaan Hari Konservasi Alam  Naisonal (HKAN) di Lasiana Kupang pada November 2021 lalu. 

Ibu dari Alejandro M. Damanik, Benedict M.H Damanik Cinta Roulina M. Damanik ini pun tetap meluangkan waktunya bersama keluarga di tengah kesibukannya dalam pekerjaan dan organisasi. Cita-cita membangun Provinsi NTT dilakukan dengan proaktif mempromosikan produk-produk UMKM NTT.

Perempuan kelahiran Jakarta 28 Juni 1989 mengatakan, saat ini juga menjabat sebagai Kepala Bagian Laboratorium dan Pemasaran Rumah Sakit  Umum Mamami. 

Menurutnya, dengan kesibukannya saat ini, memang untuk mengatur waktu antara keluarga dan pekerjaan menjadi tantangan tersendiri. Namun begitu, semua kegiatan tetap didukung oleh keluarga, terutama suami Bobby Damanik.

Vinna juga memiliki hobi mengendarai Moge, olahraga menembak dan Potografi. Dirinya sangat menyukai yang tertular dari Bobby sang suami bahkan ikut berpartisipasi saat pengiriman export perdana produk UMKM NTT ke Timor Leste yang diinisiasi oleh KADIN NTT, Vinna dan suami Bobby Damanik ikut terlibat langsung, dengan mengantarkan produk Export tersebut menggunakan Motor Gede (Moge). 

"Peran keluarga sangat penting bagi saya," ungkap Vinna saat ditemui pada Sabtu, (13/8/2022) d

Lanjutnya, dalam meniti karir dirinnya tetap menjalankan hobi, terutama karena hampir semua hobi dilakukan bersama suami tercinta. 

Hobinya menembak juga dibuktikan dengan prestasinya saat mengikuti lomba menembak dalam perayaan HUT Ke-17 Lantamal VII, Vinna meraih juara pertama.(cr16)

 

vina2
Vinna Damanik- Artantrie, Am

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved