Festival Golo Koe Labuan Bajo

Festival Golo Koe Labuan Bajo, Kuliner Raja Buah Labuan Bajo Raup Rp 2 Juta Per Hari

Festival Golo Koe Labuan Bajo 2022 di Waterfront City Marina Labuan Bajo memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM

Penulis: Gecio Viana | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
UMKM - Pelaku UMKM di Labuan Bajo, Agustinus Suban Puka saat menyiapkan produk minuman kopi dalam Festival Golo Koe di Waterfront City Marina Labuan Bajo, Senin 8 Agustus 2022. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana. 

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Penyelenggaraan Festival Golo Koe Labuan Bajo 2022 di Waterfront City Marina Labuan Bajo memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM, Kamis 11 Agustus 2022.

Owner Raja Buah Labuan Bajo, Arsy Guge mengaku senang berpartisipasi dalam Festival Golo Koe Labuan Bajo yang digelar sejak 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022.

Sebab, lanjut Arsy, setiap harinya ia meraup keuntungan dari usahanya hingga Rp 2 juta per hari. 

"Kalau usaha di tempat saya rata-rata pendapatan Rp 1 juta per hari, tapi dalam festival ini saya dapat hingga Rp 2 juta dalam sehari," katanya. 

Arsy dalam kegiatan tersebut menjajakan rujak, salad buah reguler, es buah segar, sop buah kaldu alpukat, jus king avocado milk chees, manggo milk chees dan asinan buah. 

"Paling banyak dibeli salad buah, bisa tembus sampai 50 cup sehari, belum yang datang dan makan di situ. Kami konsisten soal rasa, artinya tidak berubah-ubah. 

Lalu promosi lewat media sosial dan kenalan," katanya. 

Arsy menuturkan, keuntungan yang didapat dalam kegiatan tersebut adalah produk yang dijual makin dikenal luas oleh masyarakat. 

"Ada beberapa tamu yang kami temukan orang baru, dan mereka baru tahu keberadaan toko kami, sehingga akan menambah pelanggan kami di kemudian hari karena sudah makin dikenal," ujarnya. 

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved