Liga 1

Liga 1, Lawan RANS FC Coach Teco Rombak Posisi, Yabes Roni Malaifani Geser Irfan Jaya

Laga Liga 1 2022-2023, saat lawan RANS FC coach Teco rombak posisi pemain Bali United, Yabes Roni Malaifani geser Irfan Jaya

Editor: Kanis Jehola
Tribun Bali/Diki Setiawan
ROMBAK POSISI - Saat melawan RANS FC, coach Teco merombak posisi pemain Bali United. Posisi penyerang sayap yang ditempati Irfan Jaya diambilalih Yabes Roni Malaifani. Tampak pemain Bali United Ilija Spasojevic dan Yabes Roni merayakan gol yang dicetak ke gawang RANS Nusantara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/203. Yabes Roni tampil gemilang dengan memberikan 2 asis untuk Spaso di laga ini. 

POS-KUPANG.COM – Melawan RANS FC, coach Teco merombak posisi pemain Bali United. Posisi penyerang sayap yang ditempati Irfan Jaya diambilalih Yabes Roni Malaifani.

Perombakan posisi yang dilakukan coach Teco, julukan Stefano Cugurra itu membuahkan hasil.

Bali United menang 3-2 atas RANS FC dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2022-2023, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 4 Agustus 2022 malam.

Padahal sejak musim lalu, Yabes Roni Malaifani sudah jarang dimainkan sebagai starter. Namun kali ini ia turun sejak menit pertama.

Namun kali ini, saat melawan RANS FC, Yabes Roni Malaifani menggeser posisi Irfan Jaya sebagai penyerang sayap.

Untuk diketahui, dinilai mampu mengemban kepercayaan coach Teco saat melawan RANS FC, pemain Bali United asal Provinsi NTT Yabes Roni Malaifani layak disebut Pemain Terbaik.

Seusai menjamu RANS FC di laga pekan ke-3 Liga 1 2022-2023, anak asuh Stefano Cugurra di Bali United asal Provinsi NTT Yabes Roni Malaifani mendapat pujian.

Pasalnya, Yabes Roni Malaifani layak disebut sebagai Pemain Terbaik Bali United saat menjamu RANS FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 4 Agustus 2022 malam.

Baca juga: Mampu Jaga Kepercayaan Coach Teco Saat Lawan RANS FC, Yabes Layak Jadi Pemain Terbaik

Pemain asal Alor Provinsi NTT itu berduet dengan Privat Mbarga untuk mendukung Spaso sebagai target man.

Hasilnya, Yabes Roni Malaifani mampu menjawab kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Coach Teco. Ia seakan ingin membuktikan kemampuannya di atas lapangan hijau.

Pemain yang kini berusia 26 tahun ini tampil spartan sejak menit pertama. Yabes Roni Malaifani berperan besar atas terciptanya dua gol  Bali United yang dicetak Spasojevic di menit ke-35 dan 45.

Yabes Roni Malaifani memberikan asis untuk gol pertama Spaso. Kemudian dia dijatuhkan oleh bek RANS FC Arthur Bonai di kotak keramat hingga wasit menunjuk titik putih.

Penalti lalu dieksekusi Spaso. Spaso pun merayakan golnya dengan Yabes Roni Malaifani yang telah berjasa memberikan asis untuk membuka golnya di musim ini.

Spaso melakukan selebrasi mengelap sepatu Yabes Roni Malaifani, serta memeluknya erat. Ada ucapan terimakasih khusus untuk Yabes Roni Malaifani.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved