Kabar Artis

Krisdayanti Kembali Gelar Vaksinasi, Nenek Ameena Dipuji Keren & Konsisten

Sebagai seorang diva dan politikus, Krisdayanti begitu konsisten melokani dua profesi sekaligus. Aksi nenek Ameena Hanna Nur Atta ini kembali dipuji.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @krisdayantilemos
PENAMPILAN - Penampilan Krisdayanti. Istri Raul Lemos kembali mengajak masyarakat Indonesia, khususnya warga Malang Raya untuk ikut vaksinasi. Nenek Ameena Hanna Nur Atta ini dipuji keren dan konsisten. Pasalnya sebagai seorang artis yang terjun di dunia politik, ibunda Aurel Hermansyah ini kerap terlihat aktif melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat. 

POS-KUPANG.COM - Krisdayanti Kembali Gelar Vaksinasi, Nenek Ameena Hanna Nur Atta Dipuji Keren dan Konsisten.

Setelah sukses menggelar vaksinasi di Kota Malang dan Kota Batu, Istri Raul Lemos kembali melakukan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah.

Ibunda Aurel Hermansyah mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Malang Raya untuk berpartisipasi aktif mengikuti vaksinasi bagi yang belum divaksin mulai dari dosis 1, dosis 2 juga vaksin booster.

"Di bulan Kemerdekaan mari kita bersama-sama Merdeka bebaskan diri dari Pandemi dengan Sukseskan Vaksinasi," kata Krisdayanti di akun instagramnnya @krisdayantilemos yang dikutip Pos-Kupang.com, Rabu (3/8).

Baca juga: Krisdayanti Bangga Suaminya Ngopi Bareng Ramos Horta , Natizen Harap Raul Jadi Presiden Timor Leste

Krisdayanti menunggu kedatangan Warga Malang Raya untuk vaksinasi di Pendopo Dinas Pariwisata Kabupaten Malang, Jalan Raya Singosari no 275, Kec. Singosari pada Minggu (7/8).

Pada vaksinasi kali ini, sama seperti sebelumnya, Krisdayanti akan memberikan sembako gratis yang terdiri dari minyak goreng dan beras.

"Saya berikan GRATIS Minyak Goreng dan Beras buat semua peserta yang sudah selesai vaksinasi dan juga snack buat yang lagi antri," tuturnya.

Krisdayanti pun meminta agar warga Malang Raya bisa beramai-ramai datang ke Pendopo Dinas Pariwisata Kabupaten Malang dengan mengajak keluarga, saudara dan juga tetangga untuk divaksin.

Baca juga: Krisdayanti Bangga Pada Amora Lemos, Ini Kehebatan Putri Raul Lemos yang Belum Diketahui Publik

"Tunggu apalagi? Yuk ramai ramai datang. Ajak keluarga, sanak saudara dan tetangga yang belum di vaksin. Klik link pendaftarannya di IG story saya yaaa," ujarnya.

Sebagai Sang Diva dan Anggota DPR RI, Krisdayanti begitu profesional menjalani tugas dan tanggung jawabnya.

Artis yang akhirnya memilih terjun ke dunia politik, KD begitu konsisten melayani masyarakat sebagai wakil rakyat.

Ia kerap terlihat melakukan berbagai kegiatan di daerah pemilihannya untuk mendukung program pemerintah, salah satunya membantu menyukseskan vaksinasi di Kota Malang.

Baca juga: Krisdayanti Unggah Sambutan Motivasi untuk Peker Migran, Natizen Sampaikan Keluran Soal CPMI

Sebelumnya, KD telah melaksanakan vaksinasi massal di dua kota yaitu Kota Malang dan Kota Batu.

Kali ini dalam rangka bulan Kemerdekaan, Krisdayanti kembali menggelar vaksinasi di Malang Raya.

Aksi Krisdayanti ini pun dipuji netizen

suryab****
Setau saya politikus yg berlatarbelakang artis, cuman KD lah yg konsisten terjun menyambangi konstituennya. Keren untuk KD

mydivakrisday****
Aaaahhhhh bangga deh aku tuh

raniah****
Haiii mimii krisdayantiiiiiii

Artikel lain terkait krisdayanti

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved