Berita Rote Ndao

Sore Ini, Turnamen Futsal Putri Pers RN Cup Digelar, Pengurus SMSI Ronda Dikukuhkan

selain Ketua DPW SMSI NTT, acara pembukaan juga akan dihadiri oleh Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/MARIO GIOVANI TETI 
POSE BERSAMA - Pose Bersama Ketua Panitia Pers Rote Ndao Cup, Jeckson Mansula bersama Sekretaris SMSI Rote Ndao, Bobby Piras pose bersama memegang baliho media-media di Rote Ndao yang bernaung dalam Wadah SMSI 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, ROTE NDAO - Sore ini, Senin, 01 Agustus 2022, Open Turnamen Futsal Putri Pers Rote Ndao Cup 2022 resmi dibuka dan dilakukan pengukuhan pengurus terbentuk SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Rote Ndao.

Acara pembukaan/opening ceremony event turnamen futsal putri dan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Rote Ndao dipastikan menjadi event yang paling ramai di Rote Ndao dan dipusatkan di Lapangan Syahbandar Ba'a, Kecamatan Lobalain.

Ketua SMSI Cabang Rote Ndao, Frangky Johanis kepada POS-KUPANG.COM, Senin, 01 Agustus 2022, mengatakan bahwa Ketua DPW SMSI NTT, Benny Jahang dipastikan akan menghadiri pembukaan Open Turnamen Futsal dan melantik pengurus SMSI Kabupaten Rote Ndao.

Baca juga: Bukti Cinta Bank NTT untuk Pemkab Rote Ndao, 716 Baduta Dapat PMT 

"Pak Ketua Provinsi sudah memberikan konfirmasi, bahwa beliau akan hadir pada pembukaan Open Turnamen Futsal Pers Rote Ndao Cup 2022 sore nanti serta melantik kepengurusan SMSI Rote Ndao," kata Frangky.

Ia menambahkan, selain Ketua DPW SMSI NTT, acara pembukaan juga akan dihadiri oleh Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Selaku Ketua SMSI Rote Ndao, lanjut Frangky, pihaknya telah melakukan persiapan yang matang dalam kegiatan Open Turnamen Futsal yang pertama ini, dan juga pengukuhan kepengurusan SMSI. 

Menurutnya, even ini menjadi agenda besar yang dinanti - nanti oleh insan olahraga, terutama para pencinta Futsal.

"Open Turnamen Futsal Pers Rote Ndao Cup 2022 ini, dari data dan informasi yang kita miliki, merupakan agenda terbesar yang pernah dilaksanakan oleh para Wartawan yang ada dalam wadah SMSI. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita di Rote Ndao. Mari kita sukseskan bersama," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pers Rote Ndao Cup, Jeckson Mansula mengungkapkan bahwa persiapan menjelang acara pembukaan sudah mencapai 100 persen.

Baca juga: Dari Selatan Indonesia, Persembahan MURI dari Bank Indonesia, Bank NTT dan Pemkab Rote Ndao

"Puji Tuhan, persiapan sudah mencapai 100 persen. Dua hari yang lalu, kita sudah melaksanakan teknikal meeting terhadap 64 tim futsal putri peserta Open Turnamen, dan seluruh tim sudah menyatakan siap berlaga dengan sportif pada even ini," kata Kepan Jecky.

"Sore ini kita akan melaksanakan pembukaan turnamen, dan mudah - mudahan pada pelaksanaan acara pembukaan sore nanti akan terlaksana dengan baik dan lancar," sambungnya.

Dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya pencinta olahraga, untuk dapat meramaikan dan mensukseskan acara pembukaan Open Turnamen Futsal Putri Pers Rote Ndao Cup Tahun 2022.

"Mari beramai - ramai menghadiri acara pembukaan nanti malam, dan panitia tidak memungut bayaran apapun alias gratis untuk umum," tutupnya. (*) 

Berita Rote Ndao Lainnya
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved