Berita Sikka Hari Ini

Mayat Pria Terapung di Sikka Teridentifikasi Merupakan Kepala SD Baokremot

Terkait hal ini Kasub Sektor Nebe, Aipda Sadriyanto saat dikonfirmasi menjelaskan secara detail kronologi kejadian tersebut

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-ARNOLD WELIANTO
IDENTIFIKASI - Tim Inafis Polres Sikka dan Kapolsek Waigete sedang berada di Puskesmas Watubaing, Sabtu 30 Juli 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofri Fuka

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Seorang warga di Desa Wailamung, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka , dikabarkan ditemukan tewas terapung di laut, tepatnya di pesisir Pantai Wailamung, Sabtu 30 Juli 2022 pagi.

Hasil identifikasi jajaran kepolisian, korban merupakan seorang Pegawai negeri Sipil bernama Daniel Dan (59) yang sehari-hari sebagai Kepala Sekolah Dasar (SD) Baokremot di Desa Wailamung, Kecamatan Talibura.

Terkait hal ini Kasub Sektor Nebe Aipda Sadriyanto saat dikonfirmasi menjelaskan secara detail kronologi kejadian tersebut.

Ia mengatakan, korban berangkat dari rumah ke Pantai Wailamung sekitar pukul 04: 00 Wita untuk terapi penyakit stroke.

Namun sampai pukul 07.00 Wita korban tak kunjung pulang kerumah. Akhirnya istri korban pergi mencari korban ke pantai Wailamung dengan jarak sekitar 50 Meter dari rumah.

Baca juga: BREAKING NEWS : Mayat Pria di Sikka Ditemukan Terapung di Pantai Wailamung

Ketika istri korban sampai disana, dia menemukan korban sudah tenggelam dan tidak bernyawa. Warga pun langsung membawa korban ke puskesmas Watubaing namun korban sudah meninggal dunia.

"Pada hari Sabtu,tanggal 30 Juli 2022, sekitar Pukul 04.00 Wita menurut istrinya (saksi 2), korban pergi ke pantai untuk terapi penyakit stroke, sehingga sampe jam 07.00 juga blm plg, dan akhirnya saksi 1, mengecek ke pantai yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah, korban sudah tenggelam, dan tidak bernyawa lagi, sehingga saksi 1, melaporkan kejadian ini ke saksi 2, sekitar jam 07.00 Wita di pantai Wailamun, jarak dari rumah 50 meter," kata Aipda Sadriyanto.

Pasca kejadian ini, aparat kepolisian dari Polsek Waigete bersama tim Inafis Polres Sikka sudah di Puskesmas Watubaing. (Cr1)

Ikuti terus berita Pos-Kupang.com di NEWS GOOGLE

BACA JUGA artikel terkait ini yang telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul BREAKING NEWS : Mayat Pria di Sikka Ditemukan Terapung di Pantai Wailamung, https://kupang.tribunnews.com/2022/07/30/breaking-news-mayat-pria-di-sikka-ditemukan-terapung-di-pantai-wailamung

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved