Berita Kupang

Wali Kota Sebut Parkiran di Kawasan Pantai Kelapa Lima Dikelola Sementara oleh PD Pasar Kota Kupang

Parkiran yang ada di kawasan Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang dikelola sementara oleh PD Pasar Kota Kupang. Namun, masih menunggu proses penyerahan

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
PARKIR - Kendaraan terparkir di tepi jalan raya sepanjang taman Kelapa Lima Kota Kupang pada Kamis,28 Juli 2022.   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, KUPANG - Parkiran yang ada di kawasan Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang dikelola sementara oleh PD Pasar Kota Kupang. Namun, masih menunggu proses penyerahan secara resmi.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Kamis 28 Juli 2022.

Menurut Jefri, pemerintah sudah melakukan rapat atau pertemuan membahas tentang keberadaan kawasan  Pantai Kelapa Lima termasuk Pantai LLBK.

"Jadi pengelolaan itu akan dikelola oleh PD Pasar Kota Kupang untuk sementara. Kami sudah rapat terkait penyerahan taman tersebut," kata Jefri.
Dijelaskan, pemerintah tentu berupaya agar pengelolaan taman tersebut bisa dilakukan secara baik agar memberikan dampak bagi Kota Kupang.

"Kita berterima kasih kepada Bapak Presiden RI yang sudah membantu Kota Kupang dengan pembangunan infrastruktur tersebut, termasuk juga SPAM Kali Dendeng," katanya.

Baca juga: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga, Polsek Kelapa Lima Rutin Gelar Patroli 

Ditanyai,apakah pengelolaan parkir oleh PD Pasar Kota Kupang akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Kupang, Jefri mengatakan, koordinasi itu sangat penting agar pelaksanaan di lapangan bisa berjalan baik dan aman.

"Parkir ini kadang kita lihat sebagai hal biasa, tapi kalau tidak dikelola dengan baik maka akan bermasalah. Karena itu, saya tekankan agar pengelolaan parkir baik di kawasan Pantai Kelapa Lima maupun LLBK bisa dilakukan secara baik," ujarnya.(yel)
 

kuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

PARKIR - Kendaraan terparkir di tepi jalan raya sepanjang taman Kelapa Lima Kota Kupang pada Kamis,28 Juli 2022.
 
PARKIR - Kendaraan terparkir di tepi jalan raya sepanjang taman Kelapa Lima Kota Kupang pada Kamis,28 Juli 2022.   (POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved