Berita Rote Ndao

Semarakan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 dan HUT RI Ke-77, Lapas Ba'a Gelar Pekan Olahraga 

Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 dan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Ba'a menggelar Kegiatan Pekan Olahraga

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM / Mario Giovani Teti
LAPAS - Kepala Lapas Kelas III Ba'a, Daniel Saekoko memimpin upacara pembukaan pekan olahraga. Sabtu, 23 Juli 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, ROTE NDAO -  Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 dan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Ba'a menggelar Kegiatan Pekan Olahraga, Sabtu, 24 Juli 2022 sore. 

Pembukaan Pekan Olahraga tersebut dibuka oleh Kepala Lapas Kelas III Ba'a, Daniel Saekoko yang dilaksanakan di Lapangan Voli Lapas Kelas III Baa dan diikuti oleh pegawai dan perwakilan WBP Lapas Kelas III Baa

Dalam arahannya, Kalapas Daniel berharap seluruh perlombaan yang akan dilaksanakan mendapat dukungan penuh dari seluruh Pegawai dan WBP.

"Saya berharap rangkaian kegiatan dan perlombaan yang akan kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan mengutamakan sportifitas sehingga dapat mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara pegawai dan WBP Lapas Kelas III Baa," ungkapnya. 

Baca juga: Rutan Kelas II B Maumere Gelar Baksos di Pulau Parumaan Momen Perayaan Hari Dharma Dhika ke 77

Kalapas Daniel Saekoko juga pada kesempatan tersebut menyerahkan perlengkapan olahraga kepada ketua panitia sebagai tanda dimulainya Pekan Olahraga pada Lapas Kelas III Baa. 

Seluruh pegawai dan WBP antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan pertandingan. Selain pertandingan Voli, akan dilaksanakan pertandingan Futsal, catur dan tenis meja serta kegiatan hiburan lainnya. (Cr.10)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEW
POS-KUPANG.COM / Mario Giovani Teti
Kalapas Kelas III Ba'a, Daniel Saekoko memimpin upacara pembukaan pekan olahraga. Sabtu, 23 Juli 2022.
 

LAPAS - Kepala Lapas Kelas III Ba'a, Daniel Saekoko memimpin upacara pembukaan pekan olahraga. Sabtu, 23 Juli 2022.
LAPAS - Kepala Lapas Kelas III Ba'a, Daniel Saekoko memimpin upacara pembukaan pekan olahraga. Sabtu, 23 Juli 2022. (POS-KUPANG.COM / Mario Giovani Teti)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved