Imigrasi Kelas II TPI Atambua Dapat Penghargaan Dari Polisi Timor Leste

Imigrasi Kelas II TPI Atambua Dapat Penghargaan Dari Polisi Timor Leste

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
TERIMA PENGHARGAAN - Kepala Imigrasi Atambua, K.A Halim menerima penghargaan dari Kepolisian Timor Leste, Senin 18 Juli 2022. 

Imigrasi Kelas II TPI Atambua Dapat Penghargaan Dari Polisi Timor Leste . Penghargaan kepada Imigrasi karena telah mendukung kesuksesan beberapa agenda nasional yang dilakukan pemerintah Timor Leste.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Imigrasi Kelas II TPI Atambua mendapat dua penghargaan masing masing dari Kepala Kantor Penghubung KBRI Dili Distrik Oecusse dan Kepolisian Timor Leste (Policia Nacional De Timor Leste).

Kedua intansi tersebut memberikan penghargaan kepada Imigrasi karena telah mendukung kesuksesan beberapa agenda nasional yang dilakukan pemerintah Timor Leste

Hal ini disampaikan Kepala Imigrasi Atambua, K.A Halim kepada wartawan, Senin 18 Juli 2022. Menurut Halim, Kepala Kantor Penghubung KBRI Dili di Distrik Oecusse memberikan penghargaan kepada Imigrasi sehubungan dengan 
suksesnya pelaksanaan acara forum bisnis dan investasi unggulan perbatasan Indonesia-Timor Leste di Oecusse tanggal  25 Juni 2022

Imigrasi telah membantu melancarkan perlintasan Wini-Oecusse dan Oecusse-Wini, melancarkan/memfasilitasi pemberian paspor RI sebagai dokumen perjalanan ke Luar negeri/Oecusse, Timor Leste bagi para peserta dan tamu kenegeraan dari pemerintah kabupaten di  perbatasan NKRI-RDTL yakni, Kabupaten Belu, Malaka, TTU dan Kabupaten Kupang.

Baca juga: Kantor Imigrasi Diseminasi tentang Anak Berkewarganegaraan Ganda

Sementara penghargaan dari Kepolisian Timor Leste kepada Imigrasi sehubungan dengan suksesnya pelaksanaan pemilihan Presiden Timor Leste  beberapa waktu untuk dua putaran.

Imigrasi Atambua dinilai telah memberikan fasilitasi kemudahan keimigrasian bagi para pelintas, baik pejabat tinggi Timor Leste maupun pejabat/masyarakat lainnya dalam melakukan perlintasan Dili-Motaain-Wini- Distric Oecusse dan sebaliknya selama masa pemilu Timor Leste.

Imigrasi telah menjaga hubungan  sinergitas antara CIQS dan BNPP untuk kedua negara.

Halim menyampaikan terima kasih kepada KBRI Dilli dan Kepolisian Timor Leste yang telah memberikan penghargaan kepada Imigrasi Atambua. Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada imigrasi dan jajarannya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

Baca juga: Sesditjen HAM Beri Penguatan Pelayanan Berbasis HAM pada Kantor Imigrasi Labuan Bajo

Imigrasi Atambua terus berupaya menjaga hubungan kerja sama dan sinergitas di antara intansi CIQS dari kedua negara. (jen).

Berita Pos Kupang lainnya:

TERIMA PENGHARGAAN - Kepala Imigrasi Atambua, K.A Halim menerima penghargaan dari Kepolisian Timor Leste, Senin 18 Juli 2022.
TERIMA PENGHARGAAN - Kepala Imigrasi Atambua, K.A Halim menerima penghargaan dari Kepolisian Timor Leste, Senin 18 Juli 2022. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved