Unwira

Peserta KKNT-PPM Unwira Kupang Disambut Gembira Jajaran Pemdes Oepuah Utara TTU

Dalam sambutannya Kepala Desa Oepuah Utara, Kristianus Taolin, menyambut baik kedatangan Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-EFRENDI NABEN
POSE BERSAMA - Para Mahasiswa KKN-PPM Universitas Katolik Widya Mandira Kupang bersama Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) juga Kepala Desa Desa Oepuah Utara pose bersama di Balai Desa, Rabu 13 Juli 2022 

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat ( KKNT-PPM ) angkatan ketujuh 2022 Universitas Katolik Widya Mandira Kupang kelompok 41 melaksanakan kegiatan pengabdian di Desa Oepuah Utara Kecamatan Biboki Moenleu , Kabupaten Timor Tengah Utara , Rabu 13 Juli 2022.

Kehadiran peserta KKNT-PPM didampingi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Sri Santi Seran sebanyak 13 orang itu disambut antusias oleh jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Oepuah Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diantaranya Kepala Desa Oepuah Utara Kristianus Taolin beserta staf. Pelaksanaan kegiatan diagendakan dimulai tanggal 13 Juli - 11 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Kepala Desa Oepuah Utara Kristianus Taolin menyambut baik kedatangan Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang.

"Terimakasih karena Desa kami menjadi sasaran KKN Mahasiswa Unwira Kupang. Mewakili pemerintah setempat saya mengucapakan limpah terima kasih dan mari kita sama-sama menyukseskan kegiatan ini," ujar Kristianus Taolin.

Tidak lupa juga dalam sambutan Ia sempat memperkenalkan satu-persatu staf Desa serta berjanji akan memberikan yang terbaik untuk keamanan bagi Mahasiswa selama proses KKN satu bulan kedepan.

"Selama proses kegiatan KKN ini berlangsung keamanan adik-adik Mahasiswa saya berjanji tidak akan ada gangguan dari masyarakat setempat karena desa kami ini di Kabupaten TTU merupakan salah satu desa teraman. Oleh karena itu adik-adik tidak perlu cemaskan hal tersebut," tandasnya.

Sementara Ketua kelompok KKN Desa Oepuah Utara, Obe Zadrak Elisam Snae yang diberi kesempatan berbicara menyampaikan program kerja yang akan dijalankan di desa seperti stunting , BUMDes, Aman Calistung dan Pembagian bubuk abate serta Bibit Sayuran.

"Terimakasih atas kesempatan yang diberikan. Saya mewakili teman-teman ingin mengucapkan limpah terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Kepala Desa, Staf dan masyarakat karena sudah mau menerima kami untuk melakukan kegiatan KKN di desa ini. Tidak lupa juga ada beberapa program kerja yang akan kami jalankan yakni stunting, BUMDes , Aman Calistung, Pembagian Bubuk Abate dan Bibit Sayuran," jelas Obe.

Acara penyambutan berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama.(*/Efrendi Naben)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved