Unwira

Pemerintah Desa Fahiluka Malaka Terima Peserta KKNT-PPM Unwira Kupang

Sementara Yosef Seran Bria mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira atas kerja samanya dengan desa

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-UNWIRA KUPANG
FAHILUKA - Penerimaan mahasiswa peserta KKNT-PPM di Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka. Selama sebulan kegiatan para mahasiswa akan melaksanakan program BUMDes, stunting, Aman Calistung 

POS-KUPANG.COM, MALAKA- Pemerintah Desa Fahiluka Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka secara resmi menerima peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat ( KKNT-PPM ) Unwira Kupang periode semester genap 2021/2022.

Peserta KKNT-PPM Unwira Kupang berjumlah 18 orang itu dihantar Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Yovinia Carmeneja Hoar Sikki ST.MT diterima pejabat yang mewakili Kepala Desa Fahiluka yakni Yosef Seran Bria bersama jajaran lainnya pada Kamis 14 Juli 2022 Pukul 10.00 Wita.

Adapun peserta KKNT-PPM Unwira Kupang ini terdiri dari program studi teknik sipil 4 orang, ilmu komunikasi 4, ilmu pemerintahan 2 orang, bimbingan konseling 1 orang, administrasi publik 1, kimia 1 orang, musik 2 orang, hukum 1 orang dan program studi matematika 1 orang

Dalam sambutannya Yovinia Carmeneja Hoar Sikki memaparkan program-program yang akan dilaksanakan selama sebulan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) berlangsung .secara garis besar.

Dia menyebut kegiatan meliputi BUMDes, stunting, Aman Calistung. Dari program-program itu mahasiswa KKN-PPM akan bekerja sama dengan desa untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan di desa tersebut .

Sementara Yosef Seran Bria mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira atas kerja samanya dengan desa.

dirinya berharap agar seluruh mahasiswa semangat menjalani KKNT-PPM selama satu bulan kedepan dan juga semangat untuk bekerja sama dengan pihak desa dalam menjalankan program kerja kelompok KKN yang dibawah dari Universitas Katolik Widya Mandira dan juga membantu program kerja yang  akan dilaksanakan pihak Desa Fahiluka.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved