Unwira

Peserta KKNT-PPM Unwira Diterima Secara Resmi Oleh Lurah Niki Niki Kabupaten TTS

Lurah Niki Niki Ernest R. Nakamanu SH menyambut kedatangan peserta KKNT-PPM dengan sukacita karena telah lama sekali tidak pernah dikunjungi

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-UNWIRA KUPANG
NIKI-NIKI - Mahasiswa peserta KKNT-PPM dari Unwira Kupang bersama dosen Pembimbing Lapangan (DPL) tiba di Kelurahan Niki Niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Selasa 12 Juli 20222 

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Kelompok Kuliah Kerja Nyata Tematik-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT-PPM) Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (Unwira) yang berjumlah 16 orang yang didampingi oleh satu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) tiba di Kelurahan Niki Niki pada Selasa 12 Juli 20222 siang dan diterima langsung oleh Lurah beserta stafnya. 

Pada kesempatan ini Lurah Niki Niki Ernest R. Nakamanu SH menyambut kedatangan peserta KKNT-PPM dengan sukacita karena telah lama sekali tidak pernah dikunjungi peserta KKN beberapa tahun terakhir.

Ernest berharap dengan adanya perbedaan karakter para peserta KKNT-PPM yang ada di Kelurahan Niki Niki dapat bersama-sama belajar sehingga pelaksanaan KKN dapat berjalan dengan baik.

Selain itu Ernest juga menyampaikan harapannya agar para peserta KKNT-PPM dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar.

“Kita harus sama-sama belajar karena banyak karakter anak muda dan kita menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga selesai dari sini kembali juga membawa pelajaran yang baru,” Ungkap Ernest saat menyambut kedatangan Peserta KKNT-PPM.

Ernest saat ini baru lima bulan dilantik di bulan Januari 2022 lalu, sehingga ia meminta agar sama-sama belajar mengenal kelurahan Niki Niki. 

“Saya juga baru disini baru lima bulan dilantik saya dilantik bulan Januari 2022 sehingga saya juga baru belajar disini dan kita belajar bersama,” Ujarnya

Sebagai seorang Lurah, Ernest meminta agar peserta KKNT-PPM dapat menjaga diri dengan baik karena selama satu bulan ke depan peserta KKNT-PPM merupakan tanggung jawab kelurahan Niki Niki.

“Kita sama-sama jaga diri selama satu bulan ke depan karena adik-adik satu tanggung jawab kami sekiranya adik-adik ada pengertian baik,” Pungkasnya

Kelurahan Niki Niki sangat bersyukur dan senang dengan kehadiran peserta KKNT-PPM dari Unwira Kupang karena dapat membantu kelurahan satu bulan ke depan karena pihak kelurahan masih banyak kekurangan.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved