Berita Kabupaten Sumba Barat

Lurah Frengky Awang Pasang Wifi Gratis di Taman Bunga Gelora Pada Eweta Kabupaten Sumba Barat

Lurah Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Frengky Awang pasang wifi gratis di Taman Bunga Gelora Pada Eweta

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
BERSIHKAN DRAINASE - Lurah Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, Frengky N.Awang, S.IP, M.Si bersama staf dan masyarakat sedang membersihkan drainase dibelakang kantor Lurah Pada Eweta, Rabu 13 Juli 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,     Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Lurah Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Frengky N.Awang, S.IP, M.Si di ruang kerjanya, Rabu 13 Juli 2022 mengatakan hampir dua tahun lamanya telah memasang wi-fi secara gratis di Taman Bunga Gelora Pada Eweta, tepatnya disamping Lapangan Pacuan Kuda Gelora Pada Eweta Kabupaten Sumba Barat.

Langkah itu sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya pengunjung taman wisata gelora pada eweta. Hampir setiap hari masyarakat memadati lokasi taman bunga Gelora Pada Eweta untuk bersantai ria seraya memanfaatkan internet gratis itu.

Meski demikian, ia menghimbau masyarakat dalam hal ini pengunjung senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di taman wisata Gelora Pada Eweta terutama berkaitan dengan fasilitas terpasang wifi gratis.

Pasalnya beberapa waktu  lalu telah terjadi kehilangan salah satu komponen  peralatan wi-fi sehingga menyebabkan terjadi gangguan pelayanan wifi gratis.

Baca juga: Dinas Perhubungan Sumba Barat Siap Perbaiki Traffic Light Dipertigaan Jalan Gelora Pada Eweta

Ia berharap persoalan itu tidak terulang  kembali sehingga pelayanan wi-fi tetap berjalan aman dan lancar.*

BERSIHKAN DRAINASE - Lurah Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, Frengky N.Awang, S.IP, M.Si bersama staf dan masyarakat sedang membersihkan drainase dibelakang kantor Lurah Pada Eweta, Rabu 13 Juli 2022
BERSIHKAN DRAINASE - Lurah Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, Frengky Awang, S.IP, M.Si bersama staf dan masyarakat sedang membersihkan drainase dibelakang kantor Lurah Pada Eweta, Rabu 13 Juli 2022 (POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved