Unwira

Camat Kupang Barat Terima Peserta KKNT-PPM Unwira Kupang

Acara penerimaan berlangsung di Kantor camat Kupang Barat dimana turut hadir seluruh staf kecamatan Dosen Pembimbing Lapangan juga peserta KKNT-PPM

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-UNWIRA
UNWIRA - Mahasiswa UNWIRA peserta KKNT-PPM khususnya yang ditempatkan di wilayah Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang telah diterima oleh Camat Kupang Barat, Bpk Yusak A. Ulin, S.Sos 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Setelah resmi dilepas oleh Rektor Unwira Pater Dr. Philipus Tulle SVD, yang berlangsung di Aula St. Maria Immaculta pada tanggal 11 Juli 2022, mahasiswa UNWIRA peserta KKNT-PPM khususnya yang ditempatkan di wilayah Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang telah diterima oleh Camat Kupang Barat Yusak A. Ulin.

Acara penerimaan berlangsung di Kantor camat Kupang Barat pada Selasa 12 Juli 2022 dimana turut hadir seluruh staf kecamatan, Dosen Pembimbing Lapangan juga peserta KKNT-PPM Unwira.

Dalam penyambutan tersebut, salah satu pendamping Peserta KKNT-PPM yang mewakili ketua panitia KKNT-PPM Unwira 2021/2022 menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan dan juga para kepala desa di Kupang Barat yang bersedia menerima para mahasiswa Peserta KKNT-PPM.

Beliau juga berharap kepada seluruh mahasiswa KKNT-PPM agar bisa berperan aktif untuk masyarakat di lima Desa dan satu Kelurahan di Kecamatan Kupang Barat selama 30 hari kedepan.

Setelah perwakilan ketua Panitia Peserta KKNT-PPM Unwira memberikan sambutan, Camat Kupang Barat Yusak A. Ulin  juga memberikan sambutan sebagai tanda terimanya mahasiswa Peserta KKNT-PPM Unwira Kupang.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Unwira Kupang, yang telah beberapa kali memilih lokasi KKNT-PPM di Kecamatan Kupang Barat sebagai tempat untuk pembelajaran mahasiswa dalam Kuliah Kerja Nyata.

 “Saya berharap kehadiran mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang bisa membawa manfaat dan kemajuan bagi masyarakat Kupang Barat dengan memanfaatkan sumber daya alam yang terdapat disetiap desa dan kelurahan sehingga dapat dikelola dengan baik dan bisa membantu perekonomian masyarakat”, harap Camat Yusak.

Beliau juga memberi motivasi kepada seluruh peserta KKNT-PPM Unwira Kupang agar dalam melakukan Kulia Kerja Nyata harus bisa dilakukan dengan baik. 

“Jadilah mahasiswa yang menjaga nama baik almamater, ingatlah kerja keras orang tua-Mu dengan melakukan hal-hal yang baik” imbuhnya. 

Usai pengarahan dilanjutkan dengan pelepasan peserta KKNT-PPM oleh  Camat Kupang Barat Yusak A. Ulin  ke 4 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Kupang Barat.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved