Kabar Artis

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana Digelar 20 Juli

Artis Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Editor: Alfons Nedabang
INSTAGRAM @NATHALIEHOLSCHER
GUGAT CERAI - Sule, Nathalie Holscher dan Baby Adzam. Pengadilan Agama Cikarang mengkonfirmasi bahwa Nathalie Holscher mengungat cerai komedian Sule. Sidang perdana digelar tanggal 20 Juli 2022. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Biduk rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kandas. Nathalie Holscher menggugat cerai Sule, sang komedian.

Artis Nathalie Holscher gugat cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang, Kamis 7 Juli 2022.

Gugatan cerai itu didaftarkan oleh Nathalie Holscher sejak 3 Juli 2022.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman.

Gugatan dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang. Sidang pertama perceraian Nathalie Holscher dan Sule bakal digelar pada 20 Juli 2022.

"Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 juli 2022. Kemudian, telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya, yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," katanya.

Maman mengatakan, agenda pada sidang perdana nantinya adalah pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat.

Baca juga: Rumah Tangga Komedian Sule Terancam ada Isu Gugatan Cerai , Nathalia Holscher Tak Bisa Komentar

"Pemanggilan para pihak, dipanggil, kebetulan tergugat alamatnya di Tambun Selatan sementara penggugat alamatnya memakai alamat kuasa hukum," kata Maman.

Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tercium sejak lama.

Belum lama ini perempuan berusia 29 tahun itu dikabarkan meninggalkan rumah Sule. Namun terkait pemberitaan tersebut, Nathalie Holscher merasa keberatan.

Ia mengaku pergi dari rumah atas izin Sule. "Aku menenangkan diri aja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh enggak, jangan dilebih-lebihin," kata Nathalie. "Aku pergi juga minta izin sama Akang," lanjutnya.

Kejadian pergi dari rumah itu bukan kali pertama terjadi dalam kehidupan Nathalie Holscher dan Sule. Nathalie sebelumnya juga pernah meninggalkan rumah Sule pada awal 2021. (*)

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved