Berita Ekonomi Bisnis

Tabung Uang di Pegadaian Dapat Emas

Pegadaian tidak sekedar gadai saja namun lebih dari itu Pegadaian memiliki produk yang banyak sekali salah satunya

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ASTI DEMA
GALERI 24 KUPANG- Lotusarchi,Emas Merah Putih Seri Sedang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Pegadaian tidak sekedar gadai saja namun lebih dari itu Pegadaian memiliki produk yang banyak sekali salah satunya tabung uang,dapat emas.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Kupang,Anwar mengatakan bahwa Pegadaian menyediakan investasi masa depan dengan tabungan emas yaitu beli dan titip emas di Pegadaian.

"Pegadaian menyediakan tabungan luar biasa.Karena yang biasa itu nabung uang,saldonya uang yang luar biasa tabung uang saldonya emas,"ungkap Anwar saat ditemui POS-KUPANG.COM pada Kamis,(23/6/2022).

Dilanjutkan Anwar,semakin banyak nominal menabung,semakin tinggi persentase saldo emas. Jika ingin buyback maka nasabah bisa langsung transfer dari rumah melalui aplikasi atau jika ingin digadai juga bisa.

"Terus terang,saya merasa ini penting untuk masyarakat. Menabung emas ini bisa mendongkrak inflasi dan setiap tahun naik hampir 25 persen.Ayo, produk ini sangat bagus,"pungkas Anwar di ruang kerjanya di kantor Pegadaian cabang Kupang Kelurahan Solor.

Menurutnya,dari tahun 2018 harga emas masih Rp 615.000 sedangkan sekarang menjadi Rp 1.050.000 per gram.Jika saldo emas sudah banyak,5 - 10 tahun ke depan harganya pasti naik.

"Pegadaian the best bagi masyarakat,"ungkap Anwar.

Bagi masyarakat yang ingin menabung emas bisa langsung mendaftar di loket Pegadaian di mana saja dengan membawa uang Rp 50 ribu sudah memiliki saldo emas serta mendapatkan buku rekeningnya dan selanjutnya bisa menabung dengan transfer langsung melalui aplikasi dimulai dari Rp 10 ribu dengan saldo emas dimulai dari 0,01 gram.(cr16)

GALERI 24 KUPANG- Lotusarchi,Emas Merah Putih Seri Sedang
GALERI 24 KUPANG- Lotusarchi,Emas Merah Putih Seri Sedang (POS-KUPANG.COM/ASTI DEMA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved