Berita Kupang Hari Ini

Gala Dinner Awali Raker Komwil IV APEKSI di Kota Kupang 

Gala dinner mengawali acara Rapat Kerja (Raker)  Komisariat Wilayah (Komwil)  IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Peserta Raker Komwil IV APEKSI ke-17 pose dengan latar gambar Taman Ina Boi dan diapit foto Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota, Hermanus Man, Selasa 20 Juni 2022 malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Gala dinner mengawali acara Rapat Kerja (Raker)  Komisariat Wilayah (Komwil)  IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-17 Tahun 2022.

Gala dinner ini berlangsung di Subasuka Paradise, Jalan Timor Raya,Kota Kupang, Selasa 21 Juni 2022.
Pantauan POS-KUPANG.COM, sekitar pukul 18;30 wita setiap pimpinan dari sejumlah kota di Indonesia mulai berdatangan di Subasuka Paradise.

Setiap tamu yang masuk diarahkan melakukan pose di depan dengan latar gambar Taman Ina Boi yang tata sehingga tamu saat dipotret nampak diapit oleh foto Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota, Hermanus Man.

Di sela-sela gala dinner, ada penampilan tarian daerah oleh UPT Taman Budaya dan tarian Sepe oleh Jemmy Dance Academy. 
Acara gala dinner dipandu Rani Veronika dan Jekson Obeng

Baca juga: Koepan Expo Jadi Ajang Perkenalan Bagi UMKM NTT

Sebelum acara gala dinner juga dilakukan Keopan Expo di Pelataran Pantai Kelapa Lima.
Wali Kota Kupang,  Dr. Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengatakan,  Pemerintah Kota Kupang bangga dengan kehadiran anggota APEKSI dalam raker Komwil IV APEKSI ke-17 tahun 2022.

Menurut Jefri, Kota Kupang dijuluki kota kasih dan kota toleran  sehingga selama kunjungan bapak dan ibu mendapat kesan yang sangat baik dari kehangatan dari keramahtamahan masyarakat Kota Kupang.

Jefri yang juga sebagai Ketua Komisariat IV APEKSI mengharapkan, kehadiran bapak ibu berdampak bagi Kota Kupang termasuk perekonomian.

Untuk diketahui, APEKSI lahir pada 25 Mei 2000 organisasi ini terbentuk dan kini sudah 22 tahun.
Ada 13 kota yang  ikut pada raker ini,  yakni Kota Kediri, Kota Batu, Surabaya, Blitar, Mojokerto, Probolinggo, Malang, Madiun, Pasuruan, Denpasar, Mataram, Kota Bima dan Kota Kupang. 

Baca juga: Izin BPOM dan Sertifikat Halal Perkuat Pangsa Pasar Produk UMKM

Hadir pula Direktur Eksekutif APEKSI, Alwis Rustam dan para pengurus APEKSI Komwil IV.
Usai sambutan Wali Kota Kupang, dilanjutkan pemberian cinderamata.
Raker APEKSI ini akan berlangsung hingga 23 Juni 2022.  (*)

Peserta Raker Komwil IV APEKSI ke-17 pose dengan latar gambar Taman Ina Boi dan diapit foto Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota, Hermanus Man, Selasa 20 Juni 2022 malam.
Peserta Raker Komwil IV APEKSI ke-17 pose dengan latar gambar Taman Ina Boi dan diapit foto Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota, Hermanus Man, Selasa 20 Juni 2022 malam. (POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU)

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved