Berita NTT Hari Ini

Polres Sikka Gelar Sepeda Santai, Jelang HUT Bhayangkara ke 76

Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Sikka Menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Mapolres Sikka dan Finish di Mako Bri

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO - HUMAS POLRES SIKKA
SEPEDA SANTAI - Polres Sikka Menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Mapolres Sikka dan Finish di Mako Brimob Kewapante, Minggu 19 Juni 2022,Pagi. 

Laporan POS-KUPANG.COM, Nofri Fuka

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Sikka Menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Mapolres Sikka dan Finish di Mako Brimob Kewapante, Minggu 19 Juni 2022,Pagi.

Kegiatan Sepeda Santai ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang akan di peringati 1 Juli 2022 mendatang.

Sepeda Santai tersebut dilepas langsung Oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K dan Dandim 1603 Sikka di ikuti Para Pejabat Utama ( PJU ) Polres Sikka, Para Perwira Kodim 1603 Sikka, Para Perwiran Lanal Maumere, Para Kasat, Kapolsek, Perwira beserta Personil TNI AD, TNI AL dan Personel Polres Polres Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76, selain itu kegiatan ini juga berguna menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Baca juga: Berbagi Kebersamaan Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara Melalui Olahraga Bersama Personel Polda NTT

Tidak lupa pula Kapolres Sikka mengingatkan terhadap seluruh peserta sepeda santai untuk selalu mengecek dan memastikan keamanan diri sendiri sebelum memulai Sepeda Santai.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut Kapolres Sikka juga membagikan sejumlah door prize yaitu beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta sepeda santai.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama," kata Kapolres Sikka

”Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti sepeda santai ini” Ucap Kapolres Sikka

Seluruh rangkaian Kegiatan ini berakhir dengan aman dan lancar. (Cr1)

Baca juga: Piala Presiden 2022: Tragedi Dua Bobotoh Persib Tewas, Ini Perintah Menpora untuk PSSI dan PT LIB


 

SEPEDA SANTAI - Polres Sikka Menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Mapolres Sikka dan Finish di Mako Brimob Kewapante, Minggu 19 Juni 2022,Pagi.
SEPEDA SANTAI - Polres Sikka Menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Mapolres Sikka dan Finish di Mako Brimob Kewapante, Minggu 19 Juni 2022,Pagi. (POS-KUPANG.COM/HO - HUMAS POLRES SIKKA)


 
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved