Berita Atambua Hari Ini

Di Belu, Polisi Selidiki Orang Tua Bayi yang Dibuang di Kali

Aparat Kepolisian Polres Belu masih menyelidiki orang tua bayi dan juga pelaku yang membuang bayi di kali Lafaekfera, Kelurahan Lidak, Kecamatan

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
DOK-HUMAS POLRES BELU
 KASAT - Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sujud Yulamlam 

 Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Aparat Kepolisian Polres Belu masih menyelidiki orang tua bayi dan juga pelaku yang membuang bayi di kali Lafaekfera, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Rabu 15 Juni 2022 malam. 

Bayi tersebut baru ditemukan warga Kamis, 16 Juni 2022 sekitar pukul 06.00 wita. Saat ditemukan, bayi terbungkus dengan sehelai kain yang dimasukan dalam kantong plastik hitam. Bayi berjenis kelamin perempuan itu sudah dirawat di RSUD Atambua. 

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto melalui Kasat Reskrim, AKP Sujud Alif Yulamlam mengatakan hal itu saat dikonfirmasi wartawan. Kata Sujud, bayi sementara dirawat di RSUD Atambua. 

Polisi sementara menyelidiki kasus buang bayi tersebut untuk mengetahui orang tuanya dan pelaku yang membuang bayi tersebut. 

Tindakan awal yang sudah dilakukan polisi adalah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus olah TKP. Kemudian meminta keterangan dari saksi-saksi. Selain itu membawa bayi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis agar bayi tetap selamat. 

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di kali Lafaekfera, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Kamis 16 Juni 2022. Diduga bayi tersebut dibuang sesaat setelah dilahirkan. Tali pusat masih menempel di tubuh bayi. (jen).
 

 KASAT - Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sujud Yulamlam
 KASAT - Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sujud Yulamlam (DOK-HUMAS POLRES BELU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved