Berita NTT Hari Ini

Peringati 10 Tahun, Sekolah Lentera Harapan Kupang Gelar Festival 

saat ini sudah berkembang sampai SMA, bahkan sampai saat ini jumlah peserta didik di SLH Kupang sekitar 1.400-an orang.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Plt. Kepala Dinas Dikbud NTT, Henderina Laiskodat,S.P,M.Si didampingi Kadis Dikbud Kota Kupang, Drs.Dumuliahi Djami,M.Si pose bersama Yapenkris Nehemia,para kepala SLH dan beberapa pelopor, saat dibukanya Lentera Festival  SLH Kupang ,Jumat 3 Juni 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Sekolah Lentera Harapan (SLH) Kupang menggelar festival dalam rangka memperingati 10 tahun SLH hadir di Kota Kupang, Provinsi NTT.

Pembukaan SLH Kupang Festival berlangsung pada Jumat 3 Juni 2022. Acara Festival ini berlangsung sejak tanggal 3-13 Juni 2022. Acara pembukaan Festival ini dipandu oleh ibu Yola dan ibu Rachel.

Festival ini mengambil tema Show Your Life, Love in Faithfulness. Acara ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan.
Pembukaan festival ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Henderina Laiskodat, S.P,M.Si.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Saratoga Waingapu Sumba Timur, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit 

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kompetisi, yakni Basket, mewarnai, e-sport, Futsal, webinar guru, pentas seni, peluncuran buku, Carolling dan Alumni berbagi kasih, Galery Walk dan sejarah 10 tahun SLH.

Hadir pada acara ini Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Henderina Laiskodat, S.P,M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si, salah satu tokoh dan pelopor, 
John Manafe, mantan Ketua Yapenkris Nehemia, Welem Nunuhitu, Ketua Yapenkris Nehemia, Dr. Lintje Pellu, Ketua Pembina Yapenkris Nehemia, Winston Rondo, S.Pt, Ketua Badan Pengurus Pendidikan Sinode GMIT, Pdt. Yahya Millu. 

Hadir pula beberapa pelopor berdirinya SLH  Kupang, Grefer Pollo, Welly Novita Hayer, Hengki Hailitik, Kepala TK, SD,SMP dan SMA Lentera Harapan Kupang, Camat Kota Raja, Viktor Therik, Lurah Naikoten I, Budi Isakh, komite sekolah, siswa dan undangan lainnya.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Saratoga Waingapu Sumba Timur, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit 

Ibadah syukuran dipimpin Pdt. Yandi Manobe,S.Th.

Saat itu, sebelum sambutan ketua panitia, terlebih dahulu ada penyampaian dari perwakilan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH)

Ketua Panitia, Hayma Bangngu mengatakan, peringatan 10 tahun SLH di Kupang itu patut disyukuri sebagai berkat dari Tuhan Yesus.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved