Berita Ekonomi Bisnis

JNE Berikan Diskon Pengiriman 80 Persen Spesial Hari Lahir Pancasila

Dalam momentum peringatan hari lahir Pancasila, JNE lmemberikan promo diskon pengiriman sebesar 80 persen yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 Jun

Penulis: Paul Burin | Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
JNE Berikan Diskon Pengiriman 80 Persen Spesial Hari Lahir Pancasila 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam momentum peringatan hari lahir Pancasila, JNE lmemberikan promo diskon pengiriman sebesar 80 persen yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 Juni 2022. Promo ini diberikan khusus untuk pelanggan di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur dengan tujuan pengiriman ke seluruh Indonesia.

“Kami memberikan promo ini dalam rangka ikut mendukung peringatan hari lahir Pancasila yang diperingati pada tanggal 1 Juni 2022. Kami sungguh berbangga karena peringatan hari lahir Pancasila tahun ini dihadiri langsung oleh Bapak  Joko Widodo, Presiden RI di Ende,” kata Kepala Cabang JNE Kupang, Emi Khilafah.

Emi mengatakan, "Bahwa Ende dan Pulau Flores merupakan tempat di mana Soekarno merenungkan dan merumuskan nilai-nilai Pancasila. Karena itu, dalam momentum ini kami ingin memberikan sebuah apresiasi kepada masyarakat yang juga sejalan dengan semangat kami dalam menghubungkan kebahagiaan untuk pelanggan."

Sebagai bentuk apresiasi, kata dia, JNE memberikan diskon atau potongan biaya pengiriman barang sebesar 80 persen kepada pelanggan yang menggunakan service Reguler khusus untuk pelanggan di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur dengan tujuan pengiriman seluruh wilayah Indonesia. 

Selama ini kata Emi, sebagai contoh biaya pengiriman dari Ende ke Jakarta, misalnya Rp 58 ribu per kilogram ketika mendapat diskon maka harga pengiriman  menjadi Rp 11.600 per kg. Sebuah nilai yang sangat kecil.

Harga pengiriman dari berbagai kota di Pulau Flores kurang lebih hampir sama.
Karena itu dengan adanya program promo diskon ini, maka pelanggan akan mendapatkan manfaat yang cukup besar. “Diskon ini diberikan tanpa batasan berat,” kata Emi.

Emi mengharapkan pelanggan di Pulau Flores dapat memanfaatkan dengan maksimal program promo diskon selama periode berlangsung dalam beberapa hari ini. Karena setelah tanggal 4 Juni, maka harganya akan kembali normal. 

Diskon pengiriman ini kata Emi, baru pertama kali diberikan kepada pelanggan  di Pulau Flores. Sedangkan pulau-pulau lain di NTT seperti Timor, Sumba dan pulau-pulau lainnya ke depannya akan kami berikan juga program promosi yang menarik menyesuaikan dengan momentum. (pol)

JNE Berikan Diskon Pengiriman 80 Persen Spesial Hari Lahir Pancasila
JNE Berikan Diskon Pengiriman 80 Persen Spesial Hari Lahir Pancasila (ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved