Berita Sumba Barat Hari Ini

Bupati Yohanis Minta Direktur RSUD Sumba Barat Adil Mengatur  Dana Kesejahteraan Karyawan

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H meminta Direktur RSUD Waikabubak, Sumba Barat, dr.Javendi Rizal Pavliando Saragih secara bijaksana dan

Editor: Ferry Ndoen
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H sedang memb
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H sedang memberi arahan pada saat memimpin apel pagi di halaman RSUD Sumba Barat, Rabu 25 Mei 2022. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK -- Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H meminta Direktur RSUD Waikabubak, Sumba Barat, dr.Javendi Rizal Pavliando Saragih secara bijaksana dan adil  mengatur serta membayar dana kesejahteraan karyawan berdasarjan basis kinerja. Jangan satu dua orang bagian tata usaha juga menerima dana kesejahteraan sama bahkan lebih dari para perawat, bidan dan dokter yang berdarah-darah bekerja melayani pasien. Terkadang para perawat, bidan dan dokter rela menerima caci maki anggota keluarga pasien bila pelayanan yang diberikan dianggap kurang memuaskan.

"Bagaimana anda yang duduk berleha-leha dibelakang meja saja kok harus menerima dana kesejahteraan sama dengan perawat, bidan dan dokter. Itu tidak adil. Berikan dana kesejahteraan berdasarkan basis kinerja. Jadi orang-orang yang betul-betul bekerja di rumah sakit itu yang berhak mendapatkan hak atas dana kesejahteraan setimpal dengan jerih payahnya," katanya seraya berjanji akan terus mengkawal semua aktifitas pelayanan RSUD Sumba Barat.

Demikian penegasan yang disampaikan Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H ketika memimpin apel bagi di rumah sakit umum daerah (RSUD) Waikabubak, Sumba Barat, Rabu 25 Mei 2022.

Dihadapan ratusan karyawan RSUD Waikabubak itu, Bupati Yohanis meminta seluruh karyawan rumah sakit  itu  bekerja secara baik melayani setiap pasien. Hanya dengan pelayanan yang baik dan penuh senyum membuat setiap pasien merasa nyaman datang berobat di rumah sakit tersebut.*

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H sedang memberi arahan pada saat memimpin apel pagi di halaman RSUD Sumba Barat, Rabu 25 Mei 2022.
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H sedang memberi arahan pada saat memimpin apel pagi di halaman RSUD Sumba Barat, Rabu 25 Mei 2022. (Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H sedang memb)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved