Unwira

Keluarga Besar FH Unwira Kupang Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Sonaf Manekat

Kunjungan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas Dies Natalies Fakultas Hukum yang ke-36 yang jatuh pada tanggal 3 Mei lalu

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/BERTO KALU
POSE BERSAMA - Keluarga Besar Fakultas Hukum Unwira Kupang pose bersama anak-anak di Panti Asuhan Sonaf Manekat Lasiana, Sabtu 21 Mei 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kebahagiaan tampak di wajah anak-anak Panti Asuhan Sonaf Manekat di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, saat mereka dikunjungi oleh Keluarga Besar Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang.

Dengan begitu sopan, mereka menghampiri dan menyodorkan tangan mungil mereka untuk menyalami setiap tamu yang datang dan tidak lupa mengucapkan salam.

Panti Asuhan yang berlokasi di Jalan Timor Raya KM 11 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang ini merupakan panti asuhan Katolik di bawah Yayasan Sonaf Manekat yang didirikan oleh Yuliana Afoan Uskuno Bulu Mana sejak tahun 1980.

Hari itu, Sabtu 21 Mei 2022 menjadi berkat bagi seluruh keluarga besar panti.

Sebab mereka dikunjungi oleh keluarga besar FH Unwira yang terdiri dari Dekan Yustinus Pedo, Wakil Dekan Vinsen Samara, beberapa dosen, mahasiswa dan para alumni yang datang untuk berbagi bersama mereka.

Baca juga: Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Unwira Kupang Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Panti

Kunjungan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas Dies Natalies Fakultas Hukum yang ke-36 yang jatuh pada tanggal 3 Mei lalu.

Dekan FH Unwira Yustinus Pedo menyampaikan, Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab moral untuk mewujud nyatakan visi Unwira yang berdasarkan nilai-nilai Kristiani yaitu berbagi kasih dan mencintai sesama.

"Dari cinta kasih itu salah satunya adalah memberi apa yang kami punya kepada anak-anak tercinta kami disini. Apa yang kami berikan ini tulus dari hati dan semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan Sonaf Manekat, " ucap Yustinus.

Sementara itu Wakil Dekan FH Unwira Vinsen Samara mengatakan, karena tanggal 3 Mei lalu bertepatan dengan hari libur Idul Fitri maka Fakultas mengambil kebijakan perayaan Dies Natalies diganti dengan ajangsana ke panti asuhan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved