Unwira

Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Unwira Sambangi Panti Asuhan Susteran PRR

Meskipun dalam masa pandemi saat ini tidak mengurangi semangat para mahasiswa IPM dan antusias dari adik-adik panti

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-Yuliana E. Cindy Wongga
PEDULI SESAMA - Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Widya Mandira Kupang menggelar kegiatan peduli sesama  Kepada Masyarakat yang dilakukan di Panti asuhan Susteran PRR Louis De Monfort Sikumana, Minggu 15 Mei 2022 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Pemerintahan Universitas Widya Mandira Kupang menggelar kegiatan peduli sesama  kepada masyarakat.

Wujud kepedulian tersebut ditunjukkan para mahasiswa dengan menyambangi Panti Asuhan Susteran PRR Louis De Monfort Sikumana, Kota Kupang, Minggu 15 Mei 2022.

Meskipun dalam masa pandemi saat ini tidak mengurangi semangat para mahasiswa IPM dan antusias dari adik-adik panti.

Donasi yang diberikan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan buku bacaan. Penghuni panti pun sangat responsif sehingga membuat acara yang diselenggarakan terlaksana dengan baik.

Mengutip rilis berita yang dikirim ke Pos Kupang dituliskan bahwa kegiatan diawali dengan sambutan singkat Ketua Koordinator kegiatan Pengabdian masyarakat HMPS IPM Peduli Sesama, Rivaldo Fransikus B.  Kawuren.

Baca juga: Unwira Kupang Bantu Desain Pembangunan Kapela di Desa Boti, Kabupaten TTS

Dia menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas kebersamaan yang telah dirancang dengan sedemikian rupa ini.

Dalam sambutan Ketua HMPS Ilmu Pemerintahan, Oktofianus Beda Paun mengucapkan terima kasih atas ruang yang diberikan untuk HMPS ilmu Pemerintahan untuk  menjalankan program yakni peduli sesama yang sudah disiapkan kurang lebih dua minggu.

Dalam pesannya, Paun mengatakan bahwa  hidup itu bukan sekedar makan dan minum saja , tetapi bagaimana kita memaknai hidup ini dengan perjuangan untuk mencapai apa yang sudah kita impikan.

Pada kesempatan ini Kepala Panti Asuhan, Sr. Maria Stanisia PRR, mengucapkan terima kasih untuk kehadiran mahasiswa Ilmu Pemerintahan sebagaimana yang sudah direncanakan.

Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa anak – anak panti asuhan dari jumlah keseluruhan 70 orang, beberapa yang sebentar lagi akan beranjak ke tingkat kuliah.

Baca juga: Unwira Buka Kuota 1.800 - 2000 Mahasiswa Baru 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved