Berita Kota Kupang Hari Ini

Pantai Kelapa Lima  Kota Kupang Sudah Jadi Spot Foto Menarik 

Di samping setiap bangunan ada juga bangunan berbentuk lopo. Nampak juga beberapa bangunan berbentuk alat musik Sasando

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Pengunjung berpose di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin 16 Mei 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANGPantai Kelapa Lima saat ini sudah menjadi salah satu spot foto di Kota Kupang. Pantai ini berada di tepi ruas Jalan Timor Raya, Kota Kupang atau tepatnya di depan Hotel Aston.

Pada Senin 16 Mei 2022, sekitar pukul 15.00 wita, suasana di pantai ini tidak begitu ramai pengunjung.

Beberapa penjual es, bubur kacang hijau terlihat sudah ada di lokasi ini. Mereka hanya boleh berjualan di depan atau tepi jalan.

Baca juga: Tujuh Napi Kasus Curi Ternak di Sumba Timur Dipindahkan ke Nusakambangan

Sefnat Tae salah satu pengunjung yang ditemui mengatakan, dirinya bersama beberapa temannya datang dari Kabupaten Kupang dan menyinggahi Pantai Kelapa Lima untuk berfoto-foto. 

Menurut Sefnat, dirinya selama ini hanya mengetahui nama Pantai Kelapa Lima lewat media sosial saja. "Hari ini baru saya datang langsung di pantai ini. Biasa hanya baca di media sosial," kata. Sefnat.

Dikatakan, karena mendengar bahwa taman atau pantai itu indah untuk berfoto-foto,maka dirinya bersama beberapa teman datang ke Pantai Kelapa Lima.

Hal senada disampaikan Marini Adu Warga asal Rote Ndao ini mengaku, datang ke Kupang saat liburan atau akhir pekan sehingga berkesempatan mampir di Pantai Kelapa Lima.

Dikatakan, Pantai Kelapa Lima cukup terkenal setelah diresmikan oleh Presiden Jokowi. "Saya datang ke Kupang makanya singgah ke tempat ini. Memang cukup bagus untuk spot foto," kata Marini.

Baca juga: Masuk Musim Kemarau, Begini Imbauan Kalak BPBD Kota Kupang

Dikatakan, yang masih perlu diperhatikan adalah sampah karena masih ada sampah berserakan di beberapa titik dalam area Pantai Kelapa Lima.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved