Berita Olahraga

Uyelindo Group Gelar Fun Bike Pertama Tahun 2022

Uyelindo Group akan menggelar fun bike pertama tahun 2022. Kegiatan ini dijadwalkan pada Sabtu 11 Juni 2022 mendatang. Ketua Panitia, Jhon Malelak

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Ketua Panitia Fun Bike Uyelindo, Jhon Malelak pose bersama panitia usai rapat di Kampus Stikom Uyelindo Kupang, Kamis 12 Mei 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Uyelindo Group akan menggelar fun bike pertama tahun 2022. Kegiatan ini dijadwalkan pada Sabtu 11 Juni 2022 mendatang.
Ketua Panitia, Jhon Malelak menyampaikan hal ini Kamis 12 Mei 2022.

Menurut Jhon. fun bike yabg digelar oleh Uyelindo Group itu adalah yang pertama kali. 
Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke-22 Stikom Uyelindo Kupang dan ulang tahun ke-25 yayasan Uyelindo.

"Event ini adalah yang pertama kita gelar dan dalam fun bike ini jarak tempuh sesuai ulang tahun Stikom dan yayasan," kata Jhon.
Dijelaskan, pendaftaran sudah mulai dilakukan dengan besaran kontribusi bagi umum Rp 100.000 dan pelajar/mahasiswa Rp 50.000.

"Kita rapat kemudian dengan melihat suasana Pandemi Covid-19,maka  kita harus buat event yang menyenangkan dan juga sehat. Akhirnya salah satu kegiatan yang saya usul itu adalah Uyelindo Fun Bike dan ini yang pertama dan satu-satunya yang kampus buat," katanya.

Baca juga: Piala Thomas dan Uber Cup 2022: Ini Penyebab Jonatan Christie Kalah vs Pebulutangkis Jepang Kenta

Dikatakan, kegiatan fun bike juga sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak dan masyarakat umum bahwa di masa Pandemi Covid-19, perlu ada kegiatan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Karena itu, apa yang dilakukan oleh Uyelindo itu untuk sehat bersama dalam bersepeda.

"Ini kegiatan yang menyenangkan, sehat dan berhadiah. Kenapa berhadiah karena ada juga door prize dengan hadiah menarik. Ini motivasi dengan bersepeda agar sehat dan menyenangkan," katanya.

Baca juga: Liga 1: Pemain Baru Persib Kiper dari Bandung United, Satrio Azhar Aisy Santoso, Ini Profilnya

Sedangkan soal rute, ia mengatakan, rute bersepeda itu di dalam kota saja dan bisa melewati beberapa tempat wisata.
"Ada beberapa rute yang kita susun tapi belum final, tapi nanti sebelum pelaksanaan rutenya sudah kita informasikan lewat brosur," ujarnya. (*)

Ketua Panitia Fun Bike Uyelindo, Jhon Malelak pose bersama  panitia usai rapat di Kampus Stikom Uyelindo Kupang, Kamis 12 Mei 2022
Ketua Panitia Fun Bike Uyelindo, Jhon Malelak pose bersama panitia usai rapat di Kampus Stikom Uyelindo Kupang, Kamis 12 Mei 2022 (POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved