Berita Kota Kupang Hari Ini

Coffee Morning Bersama Harus Beri Manfaat

Untuk pembangunan Kota Kupang,  maka tentunya akan sangat baik kalau seluruh komponen yang ada ikut dilibatkan dan melibatkan diri

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Adrianus Talli 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Coffee Morning bersama Wali Kota Kupang, REI NTT, Kadin Kota Kupang dan HIPMI Kota Kupang diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli, S.Tr, Jumat 13 Mei 2022.

Menurut Adrianus, acara Coffee Morning yang digagas oleh REI NTT, Kadin  dan HIPMI Kota Kupang sebenarnya sangat baik dan harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kupang.

" Pertemuan itu adalah hal yang baik,namun perlu diperhatikan agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Adi sapaan akrab Adrianus Talli.

Baca juga: LIVE RCTI! Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar SEA Games

Dikatakan, pertemuan secara informal seperti itu tentu sangat baik, apalagi untuk membicarakan pembangunan Kota Kupang.

"Untuk pembangunan Kota Kupang,  maka tentunya akan sangat baik kalau seluruh komponen yang ada ikut dilibatkan dan melibatkan diri," katanya.

Oleh sebab itu, lanjutnya,  pertemuan antara REI NTT,   KADIN, Kota Kupang dan  HIPMI  Kota Kupang dengan mengundang Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore  dapat dipandang sebagai sebuah hal yang baik guna mendiskusikan tentag pembangunan kota, termasuk pengurusan izin atau peizinanan  serta pengembangan UMKM serta penataan kota.

"Penaataan kota guna mendapatan sebuah model kerja sama dalam pembangunan namun tentunya harus tetap memperhatikan landasan regulasi yang ada," katanya.

Baca juga: Siaran Langsung Final Piala Thomas Minggu 15 Mei 2022, Live MNCTV Indonesia vs India

Dikatakan,   jangan sampai kemudian pertemuan itu melahirkan kesepakatan-kesepakatan yang justru menabrak aturan yang ada. 

"Pada akhirnya tentunya semua yang disepakati dan dilakukan harus membawa manfaat bagi masyarakat bukan hanya untuk pihak-pihak tertentu," ujarnya.(*)

Berita Kota Kupang Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved