Berita Atambua Hari Ini

Tim Rugby Atambua, Kabupaten Belu Siap Berlaga di Dili-Timor Leste 

Tim rugby kursi roda Atambua, Kabupaten Belu akan mewakili Provinsi NTT berlaga di Timor Leste dalam pertandingan persahabatan (friendly match) yang a

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
Tim rugby dan Mr Rodney serta tim BSF foto bersama Bupati Belu dan istri di sela-sela latihan, di Plaza Pelayanan Publik Atambua, Sabtu 30 April 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Tim rugby kursi roda Atambua, Kabupaten Belu akan mewakili Provinsi NTT berlaga di Timor Leste dalam pertandingan persahabatan (friendly match) yang akan digelar 20 Mei 2022.

Saat ini, tim rugby Atambua asuhan Bali Sports Foundation (BSF) Asia itu melaksanakan latihan rutin di Atambua. 

Latihan perdana dilakukan Sabtu 30 April 2022 di pelataran Plaza Pelayanan Publik Atambua. 

Founder and CEO Bali Sports Foundation (BSF) Asia, Mr. Rodney Holt saat ditemui Pos Kupang. Com mengatakan, pertandingan persahabatan rugby kursi roda tahun ini akan berlangsung di Dilli, Ibukota Negara Timor Leste, 20 Mei mendatang. 

Ajang ini diikuti beberapa tim Rugby Indonesia seperti dari Bali, Lombok-NTB dan Tim Rugby Belu mewakili Provinsi NTT. 

Tujuan pertandingan ini selain mengeksplore kemampuan dan skill peserta rugby Indonesia di level internasional juga sebagai ajang membina persahabatan. 

Menurut Rodney, Bali Sports Foundation (BSF) Asia Perwakilan NTT akan mengirim satu tim dari Atambua, Kabupaten Belu. Sebelum berlaga, panitia menggelar latihan yang dijadwalkan dua kali seminggu yakni Rabu dan Sabtu. 

Rodney merasa senang karena kegiatan itu mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Belu, Tanjung Grup, komunitas Disabilitas Cumvesa Rai Belu.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD menyampaikan terima kasih kepada Founder and CEO Bali Sports Foundation (BSF) Asia, Mr. Rodney Holt yang telah memperkenalkan Olahraga Rugby di Kabupaten Belu. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved