Hari Buruh

SPSI NTT Minta Buruh Sukseskan Program Pemerintah

Stanis Tefa mengingatkan para buruh untuk menaati semua aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Tetap bekerja dan taati prokes.

Editor: Sipri Seko
SPSI NTT Minta Buruh Sukseskan Program Pemerintah
POS-KUPANG.COM/YENI RAHMAWATI TOHRI
Stanis Tefa

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Hari buruh tahun ini bertepatan dengan perayaan Hari Idul Fitri tahun 2022.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Privinsi NTT, Stanis Tefa mengingatkan para buruh untuk menaati semua aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Dia berharap, para buruh tetap bekerja dengan menaati protokol kesehatan.

"Menyikapi situasi saat ini yang mana masih dalam pandemi covid-19, dimana pemerintah sementara berusaha memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, dalam momentum peringatan Hari Buruh ini, kami ajak semua buruh yang ada di Provinsi NTT untuk menaati semua aturan yang tetah ditetapkan oleh pemerintah," kata Stanis di Kupang, Jumat (29/4).

Dia berharap, para buruh di Provinsi NTT mendukung upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan vaksinasi dan penetapan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya.

"Taati protokol kesehatan di lingkungan kerja, rumah, maupun di mana saja berada. Mari kita sukseskan program pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi," ujarnya.

Kepada para buruh yang sedang menjalankan ibadah puasa, Stanis meminta agar tetap menjalankannya dengan baik. Dia berharap, dengan sisa waktu yang ada, para buruh dapat meningkatkan keimanannya dalam masa puasa ini.

"Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi para buruh atau pekerja yang sedang menjalankannya. Sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar," kata Stanis Tefa.

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved