Liga 1

Liga 1: Muncul Hoax Latihan di Bali, Pemain Ini Akui Dapat Penawaran Dari Tridatu Bali United

Meski sempat diterpa rumor maupun hoaks mengenai kepindahannya dari Madura United ke Bali United, namun kiper Muhammad Ridho tak menampik memang ada

Editor: Ferry Ndoen
foto:pssi
Rizky Ridho (kanan) bersama dua pemain Persebaya lainnya saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. 

POS-KUPANG.COM - Meski sempat diterpa rumor maupun hoaks mengenai kepindahannya dari Madura United ke Bali United, namun kiper Muhammad Ridho tak menampik memang ada penawaran dari pihak manajemen Serdadu Tridatu.

Hal ini disampaikan M. Ridho saat dikonfirmasi oleh Tribun Bali, pada Minggu 24 April 2022. Saat disinggung mengenai perkembangan negosiasi dengan pihak Bali United.

"Iya penawaran ada dari Bali United," kata Ridho.

Nama Kiper Madura United Muhammad Ridho, digadang-gadang bakal merapat ke tim juara BRI Liga 1 2021/2022 Bali United.

Meski belum sepenuhnya mengiyakan, namun kepada Tribun Bali, M. Ridho membisikkan, dirinya sudah sejak musim lalu ternyata sudah menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan Bali United.

Tentu saja, hal ini semakin memperkuat sinyal, di mana sebelumnya Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku membutuhkan dua kiper, sepeninggal Wawan Hendrawan dan Samuel Reismas.

"Memang saya dengan Madura United sudah berakhir kontrak. Untuk musim depan saya belum biaa memberikan statement apa-apa dan kita lihat saja nanti," kata Ridho mengawali wawancara

Baca juga: Liga 1: Gelandang Muda Persib Bandung Ini Banyak Belajar Saat Pemusatan Latihan Timnas U-19

Saat disinggung mengenai komunikasi dengan Manajemen Bali United, ternyata M Ridho kiper kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah ini, sebelum berlabuh ke Madura United sudah menjalin hubungan dengan manajemen Bali United di tahun 2019, saat itu manajemen Bali United mulai berminat meminangnya.

"2019 awal itu manajemen Bali United sudah menghubungi saya, ternyata sehari sebelum itu saya sudah teken kontrak dengan Madura United, setelah itu manajemen BU menghubungi saya, sampai sekarang terus menjalin hubungan baik dengan BU," ucapnya.

Ditanya kesibukannya saat ini, Kiper kelahiran 21 Agustus 1992 itu saat ini tengah berfokus menjalani bulan Ramadan bersama keluarga sembari menanti sebuah keputusan penting dalam hidupnya untuk karier sepak bolanya

"Lihat saja nanti kedepannya seperti apa sementara saya lagi fokus Ramadan puasa dulu bareng keluarga," tutur Kiper profesional berusia 29 tahun ini.

Bahkan ketika disinggung mengenai klub tujuannya, Ridho yang juga pernah menempa pengalaman bersama Borneo FC dan dipercaya menjaga gawang Timnas Indonesia ini, isyaratnya sangat sinkron dengan Skuad Serdadu Tridatu.

Baca juga: Liga 1: Pemain Maung Diliburkan Dua Bulan, Persib Bandung Bakal Memulai Latihan pada Juli 2022

"Tujuan saya musim depan klub mana saja, tapi yang jelas klub profesional, klub itu pasti sehat, klib yang mengayomi ketika pemain mengalami cedera dan juga klub itu memiliki prestasi yang lebih mumpuni dan juga mempunyai tantangan baru bagi saya," ungkap dia.

Rumor demi rumor di masa bursa transfer menggeliat, setelah gocekan prank Muhammad Toha yang batal bergabung dengan Bali United, kini beredar sebuah foto yang memperlihatkan sosok kiper tengah berlatih.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved