Inilah Para Juara Premium War Esport Piala Pemuda Season 1

12 tim finalis bersaing dengan penuh sportifitas, dan membuktikan timnya layak menjadi juara. Inilah para juaranya.

Editor: Sipri Seko
Pos-Kupang.com/ho
Salah satu peserta termuda 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - 'Premium War' Piala Pemuda Season 1 telah memasuki babak final dan berlangsung seru. 12 tim finalis bersaing dengan penuh sportifitas, dan membuktikan timnya layak menjadi juara. 

Para tim finalis yang berhasil mengalahkan para pesaingnya, baik dari tim-tim komunitas maupun tim-tim Proplayer, adalah tim-tim yang layak berada di babak Final season 1 ini.

Asril Sadikin, CEO Premium War, mengatakan nama-nama besar seperti EVOS lMMORTAL, RRQ HIDE, BTR RASENGAN, G-ARSY APHRODITE, MBR EPSILON, RANS ESPORTS, DRAGON PHOENIX, DEWA UNITED, BONAFIDE ESPORTS, ZOOM ESPORTS, FIRST RAIDERS STROM adalah 11 team proplayer yang menjadi invitation pada event ini.

"WLA KING dari WE Esports adalah satu-satunya tim dari komunitas yang juga tim invitation yang berhasil masuk ke babak Final Season 1 ini," ujarnya.

LETDA HYPER sang Legenda Free Fire Indonesia juga menuturkan bahwa WLA KING menjadi tim kuda hitam dan Rising Star di Season 1 ini, hadir diantara para tim-tim proplayer yang ada di babak final.

"Di babak Semifinal WLA KING menjadi tim yang disoroti dan dibicarakan oleh banyak pihak, dan diharapkan bisa menjadi motivasi bagi tim-tim komunitas lainnya," tuturnya.

Pertandingan sebanyak 7 Rounds dibabak Final Season 1 ini disiarkan secara Live streaming di Platform streaming BOOYAH LIVE dan Youtube MUDA CHANNEL, disaksikan oleh puluhan ribu penggemar Free Fire Indonesia dan Asia, menjadi tontonan yang seru tentunya. 

Dan babak Final season 1 ini menghasilkan Juara Sbb:

Juara 1 : Garsy Aphrodite (111 poin)

Juara 2 : Dranix (95 poin)

Juara 3 : Rans Esport (77 poin)

Juara 4 : Bigetron Rasengan (70 poin)

Premium War dihadirkan sebagai esports kompetisi berkualitas premium, dimana diikuti oleh tim-tim proplayer Indonesia juga tim-tim komunitas terkenal Indonesia dan juga akan menghadirkan tim-tim terbaik dari negara-negara Asean, menjadi sebuah pilihan menarik bagi pemuda pencinta Free Fire Indonesia.

Season 2 Premium War sudah kembali membuka pendaftaran untuk umum di DONYAKU.COM yang akan memulai babak Kualifikasinya tanggal 5 mei 2022 nanti, dan semakin memacu adrenalin untuk diikuti oleh pemain Free Fire Indonesia sebagai barometer kesuksesan dan prestasi yang patut dibanggakan di dunia esports Indonesia. Muda Productions terlihat sukses dalam penyelenggaraan kompetisi esports ini. *

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved