Unwira Kupang

Lelang Lagu Milik Queen di Konser Amal Peduli Ukraina Hasilkan dana Rp 3 Juta

Para wanita mengenakan baju merah maroon, sedangkan pria mengenakan setelan jas

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/CHRISTIN MALEHERE
Penampilan paduan suara Mahasiswa dalam Konser Amal Peduli Ukraina dari Unwira kepada Dunia di Kampus Unwira Penfui, Sabtu 23 April 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Paduan Suara Mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) berhasil mengumpulkan uang Rp 3.100.000  dari hasil lelang lagu milik Queen berjudul Bohemian Rapsody.

Penampilan memukau dari paduan suara mahasiswa dibawakan dalam konser amal Peduli Ukraina "Dari Unwira Kepada Dunia" yang berlangsung di Aula St. Immaculata Kampus Unwira Penfui, Sabtu 23 April 2022.

Para wanita mengenakan baju merah maroon, sedangkan pria mengenakan setelan jas.

Baca juga: Tim Gabungan Geledah Warga Binaan Rutan Kelas IIB SoE

Kelompok paduan suara mulai menyanyikan pembukaan lagu, kemudian lelang berjalan dimulai dari Rektor Unwira, kemudian berlanjut pada para wakil rektor, dekan, ketua prodi, serta undangan yang hadir.

Hingga akhirnya terkumpul dana saat lelang lagu pertama sebesar Rp 3,1 juta dan semuanya itu akan didonasikan kepada korban perang Ukraina.

Baca juga: Nita Gunawan Disebut Jadi Wanita Lain Raffi Ahmad, Satu Rahasianya Terbongkar Efek Mirip Agnez Mo

Acara lelang juga hadir penampilan dari mahasiswa berbakat dengan memainkan alat musik biola berpadu dengan gitar dengan memainkan instrumen yang berirama lembut dan sangat menghibur.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan berbagai acara hiburan nyanyian, tarian, penampilan permainan piano, serta hiburan lainnya yang diisi oleh Mahasiswa-mahasiswi dan dosen Program Studi Musik Unwira. (CR14)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved