Unwira Kupang

Mahasiswa Sendratasik Unwira Kupang Siap untuk Konser Amal untuk Ukraina

Tii Langga buatannya itu bertuliskan,  I LOVE UKRAINA ini akan dilepas dan dilelang untuk para peserta dan undangan maupun mitra yang hadir.

Penulis: Paul Burin | Editor: Rosalina Woso
Mahasiswa Sendratasik Unwira Kupang Siap untuk Konser Amal untuk Ukraina
POS-KUPANG.COM/HO-DOK PRIBADI
P. Philipus Tule, SVD.

POS-KUPANG.COM, KUPANG  -  Sebuah panitia yang melibatkan seluruh pimpinan dan karyawan  Universitas Katolik Widya Mandira, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah terbentuk untuk
menggelar sebuah acara bertajuk, Konser Amal Musik for Ukraina di Kupang, Sabtu, 23 April 2022. 

"Mahasiswa Program Studi Seni Drama Tarik dan Musik ( Sendratasik) yang akan melakukan konser ini," kata Rektor Unwira Kupang, P. Dr Philipus Tule, SVD, ketika dihubungi Pos Kupang.com, Kamis, 14 April 2022. 

Pater Philipus mengatakan, konser ini akan mengumpulkan dana yang akan disalurkan untuk para korban perang di Ukraina. Karena itu ia mengajak siapa saja untuk memberi  donasi pada kegiatan kemanusiaan ini. 

Baca juga: Perang Rusia vs Ukraina: Rusia Kekurangan Makanan dan Bahan Bakar, Inggris Puji Serangan Ukraina

Satu mata acara dalam konser itu kata Pater Philipus Tule, yakni   seorang dosen musik (calon doktor) akan memainkan alat musik Sasando  sembari  memakai Topi Tii Langga yang merupakan  hasil karyanya sendiri.

Tii Langga buatannya itu bertuliskan,  I LOVE UKRAINA ini akan dilepas dan dilelang untuk para peserta dan undangan maupun mitra yang hadir.

Islamolog ini mengatakan, dosen musik Pater John Bakok, SVD, saat ini 
sedang membuat riset tentang Sasando di Pulau Rote. Ia telah siap menyumbangkan satu acara pada konser amal ini. 

Baca juga: Teror di Negeria: Serangan Brutal di Plateau Nigeria, 154 Orang Tewas

Pater John Bakok kata Pater Philipus,  juga mengusulkan agar mahasiswa musik juga menyanyikan atau memainkan salah satu Lagu Ukraina.

Untuk memerlancar konser amal itu, ia menambahkan bahwa panitia sudah merancangnya dengan baik. Ia berharap acara dapat sukses dan berhasil mengumpulkan dana bagi korban perang di Ukraina. (*l)

Berita Unwira Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved