HP Murah

HP Realme Narzo 50A Prime Murah Hanya Rp 1 Jutaan, Kamera Utama 50 MP Jadi Andalan

 Harga HP Realme Narzo 50A Prime yang mulai dari Rp 1,9 jutaan membuatnya dengan cepat menarik perhatian di Indonesia.

Editor: Hermina Pello
KONTAN.CO.ID
HP Realme Narzo 50A Prime Murah Hanya Rp 1 Jutaan, Kamera Utama 50 MP Jadi Andalan 

POS-KUPANG.COM - Bagi kamu yang sementara mencari HP Murah dengann harga Rp 1 jutaan atau dibawah Rp 2 Juta, salah satu yang bisa dipilih adalah HP Realme Narzo 50A Prime.

Mengapa HP Realme Narzo 50A Prime bisa diandalkan untuk HP Murah?

 Harga HP Realme Narzo 50A Prime yang mulai dari Rp 1,9 jutaan membuatnya dengan cepat menarik perhatian di Indonesia. Tidak sekadar murah, spesifikasi yang dibawanya pun terbilang sangat menarik.

Menggunakan kamera utama 50MP sebagai senjata utamanya, harga HP Realme Narzo 50A jelas tidak bisa dibilang mahal.

Baca juga: HP Realme GT 2 Pro Termasuk Seri Flagship Hadir Hanya 1 Varian, Harga Cukup Terjangkau

Baru dihadirkan di Indonesia pada 22 Maret lalu, harga HP Realme Narzo 50A dibanderol hanya Rp 1.999.000 untuk versi 4/64GB dan Rp 2.199.000 untuk versi 4/128GB.

Soal spesifikasi, sebenarnya seri ini membawa ciri khas produk kelas entry-level. Wajar saja, mengingat harga HP Realme Narzo 50A Prime yang memang sangat murah.

Prosesor yang digunakan adalah Unisoc Tiger T612. Prosesor jenis ini memang belum sepopuler Snapdragon atau Helio. Tapi, belakangan mulai banyak merek populer yang menggunakan jasanya.

Baca juga: HP Murah, Kamera HP Realme C35 Sangat Menarik, Cek Spesikasi Lengkap dan Perkiraan Harga

Prosesor ini setidaknya sudah mampu memberikan dukungan tenaga untuk kamera utama 50MP yang ada pada Narzo 50A Prime. Ada juga dua kamera lain di belakang dengan sensor macro 2MP dan depth 0,3MP. Untuk selfie, ada kamera depan 8MP yang bisa Anda gunakan.

Perekaman video kamera belakangnya mampu menghasilkan kualitas maksimal 1080p@30fps. Ini sudah cukup sesuai dengan harga HP Realme Narzo 50 Prime.

Semua fitur tadi akan disempurnakan oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W. Dalam kondisi penuh, baterainya diklaim mampu mendukung aktivitas gaming selama 8,1 jam, menonton YouTube selama 17,2 jam, serta memutar Spotify selama 85,4 jam.

Baca juga: Realme Akan Rilis HP Realme 9 Pro Series, Ponsel Kelas Flagship Segmen Menengah, Ini Spesifikasinya

Halaman
123
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved