Berita Ekonomi Bisnis

BREILIAN Expo 2022 Diharapkan Bisa Merumahkan Masyarakat NTT

BREILIAN Expo 2022 Wujudkan Mimpi yang diikuti oleh 15 developer dengan 38 lokasi perumahan yang ada di seluruh NTT diharapan bisa merumahkan masyarak

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
Penyerahan cinderamata oleh Ketua DPD REI NTT,Bobby Pitoby kepada Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs. Josef Nae Soi,MM pada saat opening BREILIAN Expo yang diselenggarakan di Lippo Plaza Kupang pada Jumat,1 Maret 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POs-KUPANG.COM,KUPANG - BREILIAN Expo 2022 Wujudkan Mimpi yang diikuti oleh 15 developer dengan 38 lokasi perumahan yang ada di seluruh NTT diharapan bisa merumahkan masyarakat  yang ada di NTT.

Ketua DPD REI NTT,Bobby Pitoby menyampaikan ajang expo perumahan ini menjadi ajang untuk mengedukasi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) mengenai rumah subsidi juga diharapkan bisa merumahkan masyarakat NTT.

Diterangkan Bobby,penyaluran rumah subsidi sudah berlangsung beberapa tahun terakhir dan perkembangan cukup signifikan sehingga BRI menggandeng REI untuk membuat REI  Expo yang dinamakan BREILIAN Expo 2022 Wujudkan Mimpi.

Expo kali ini REI menargetkan 200 unit rumah laku terjual dengan nilai transaksi Rp 35 miliar dalam pelaksanaan expo selama 11 hari ini dari 31 Maret sampai dengan 10 April 2022. Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu untuk memulihkan perekonomian nasional khususnya di NTT.

"Itu hal-hal yang kita ingin wujudkan dalam pameran ini,"harap Bobby.

Baca juga: Tiga Hari BREILIAN Expo 2022 Terjual 15 Unit Rumah

Untuk 38 lokasi itu berada di NTT sebagian besar berada di wilayah kota Kupang.

Bobby juga menyampaikan untuk mendapatkan rumah subsidi harus memenuhi syarat dan jadi tidak semua orang bisa mendapatkan rumah subsidi ini oleh sebab itu dibuatkan REI expo supaya bisa mengenal lagi rumah subsidi,siapa saja yang bisa dapat rumah subsidi,apa saja yang disubsidi dan juga bagaimana cara mendapatkannya.

"Harga rumah subsidi yang ditentukan pemerintah itu Rp 168 juta dengan uang muka Rp 1,7 juta saja masyarakat sudah bisa membeli rumah,"tegas Bobby.

Ada pun syarat-syarat lain menurut Bobby seperti gaji tidak boleh lebih dari Rp 8 juta per bulan dan juga merupakan rumah pertama bagi pembeli.(cr16)

Acara BREILIAN Expo dibuka oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur,Drs. Josef Nae Soi,MM dan dihadiri oleh Regional Consumer Head Regional Office BRI Denpasar,Andra Ruyus Mani dan Developer. (*)

Penyerahan cinderamata oleh Ketua DPD REI NTT,Bobby Pitoby kepada Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs. Josef Nae Soi,MM pada saat opening BREILIAN Expo yang diselenggarakan di Lippo Plaza Kupang pada Jumat,1 Maret 2022.
Penyerahan cinderamata oleh Ketua DPD REI NTT,Bobby Pitoby kepada Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs. Josef Nae Soi,MM pada saat opening BREILIAN Expo yang diselenggarakan di Lippo Plaza Kupang pada Jumat,1 Maret 2022. (POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved