Berita Ekonomi Hari Ini

Banyak Tawaran Menarik Developer bagi Calon Pembeli Rumah di BREILIAN Expo 2022

Penjualan dealnya hari ini belum tapi yang janji liat lokasi juga sudah ada

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
BREILIAN EXPO - Asri,salah satu Marketing Staff PT Sahabat pasaraya Citramodern (SPC) Kupang saat melayani calon pembeli rumah dalam BREILIAN Expo yang berlangsung dari 10 Maret sampai dengan 10 April 2022 di Lippo Plaza Kupang pada Sabtu, 2 April 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Banyak tawaran  menarik dari Developer bagi calon pembeli rumah di BREILIAN Expo 2022.

Marketing Staff PT Sahabat pasaraya Citramodern (SPC) Kupang, Asri menyampaikan promo berlaku untuk rumah komersial tipe 45 berupa disiapkan pajak awal,BPHBD dan sebagainya yang ditanggung oleh developer sedangkan rumah subsidi harga masih  sesuai patokan harga pemerintah.

"Penjualan deal untuk tanda jadi belum tapi untuk prospek sudah ada beberapa orang yang sudah datang jajnji ketemu kembali untuk transaksi,"ungkap Asri, Sabtu 2 April 2022.

Dari perumahan SPC sendiri dua tipe yang disiapkan yakni tipe 36 subsidi dan 45 komersial. Harga rumah subsidi seperti yang sudah ditentukan pemerintah yakni Rp 168.000 sedangkan harga rumah komersial tipe 45 dengan harga Rp 295 juta dan ada beberapa promo yang sudah disiapkan.

Dilanjutkan Asri, lokasi perumahan SPC ini berlokasi di Nun Baun Sabu (NBS) Oeteta Penkase. SPC menyiapkan sekitar 200 unit rumah namun di awal ini SPC ready stock 50 unit dan sudah ada yang booking.

Hal senada juga disampaikan Marketing Staff Villa Gloria, Icha menyampaikan dalam BREILIAN Expo 2022 ada rumah subsidi dan komersial.

"Penjualan dealnya hari ini belum tapi yang janji liat lokasi juga sudah ada,"ungkap Icha. 

Lokasi perumahan Villa Gloria yang merupakan paling puncak dari Kota Kupang menawarkantawarkan view tidak diragukan lagi dan langsung menghadap ke laut selain itu akses jalan ke Villa Gloria,mudah serta sudah dilengkapi air sumur bor.

"Expo ini berlangsung selama 10 hari ke depan menurut Icha jika hanya terjual 2 Atau 3 unit rumah tidak masalah,"kata Icha

Icha juga mengajak pasangan baru yang sudah menikah atau ingin menikah untuk datang ke BREILIAN Expo. 

"Daripada tinggal di kost lebih baik datang ke sini untuk melihat rumah,"ajak Icha.(cr16)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved